Perbedaan Gaji Bisa Memicu Perselingkuhan Pasangan

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Bagi setiap pasangan yang sudah menikah tentunya tidak menginginkan adanya perselingkuhan. Namun pada kenyataannya, perselingkuhan kerap terjadi diantara mereka. Ternyata hal ini bisa dipicu oleh perbedaan gaji yang cukup besar pada pasangan, menurut pakar hubungan.

Kondisi ini berlaku sama baik pada laki-laki maupun pasangan wanita yang mempunyai gaji lebih besar. Kondisi ini bisa diperparah jika dalam hubungan pasangan suami istri ada yang merasa tidak dihormati karena faktor pendapatan.

sumber gambar : idntimes.com

Meskipun demikian, bukan berarti pasangan anda yang mempunyai gaji lebih besar kemungkinan besar juga berselingkuh. Berdasarkan sebuah kutipan yang berasal dari Daily Mail menyebutkan bahwa pasangan yang bisa menghormati dan menghargai pasangan cenderung tidak melakukan selingkuh meskipun mempunyai gaji yang lebih besar.

Baca Juga  Benarkah Menggunakan Bra Bisa Memicu Kanker Payudara ?

Baca Juga : Cara Mengetahui Pasangan Yang Kapok Selingkuh

Jika dalam sebuah hubungan ternyata seorang istri mempunyai gaji yang lebih besar, maka tetap disarankan untuk saling menghargai pasangan yang punya gaji lebih kecil untuk menjaga hubungan tetap harmonis. Hal ini disebabkan karena pasangan pria sangat memerlukan dihargai oleh istri, jika istri mereka mampu menghargai sang suami, maka dia akan menghargai anda.

Baca Juga  Toyota Avanza Segera Luncurkan Varian Baru Yang Termurah

Apabila seorang pasangan pria tidak mendapatkan penghargaan dari sang istri, maka dia akan mencoba untuk mencari sosok wanita lain yang bisa menghargainya. Kondisi ini akan memicu suatu ketidakharmonisan dan perselingkuhan dan berujung pada perceraian.

Jadi kesimpulannya adalah sikap saling menghargai dan menghormati sangatlah penting dalam sebuah hubungan rumah tangga. Jika kita mampu menerapkan hal ini dengan baik, maka perselingkuhan tidak akan terjadi.

Baca Juga  Cukup Seminggu Sekali Bercinta Mampu Meningkatkan Kehangatan Hubungan Suami Istri

Sumber : liputan6.com

Artikel Terkait : Kenali 3 Ciri Suami Yang Selingkuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *