Penyebab Tewasnya Mulyono di Sebuah Warnet

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Kabar mengagetkan datang dari sebuah warnet Murdon yang berada di Lamongan Raya 4, Bendan Ngisor, Gajahmungkur Kota Semarang. Pada hari Rabu (24/05/2017) ditemukan mayat yang bernama Mulyono.

sumber gambar : tribunnews.com

 

Saat dilakukan identifikasi, akhirnya banyak warga yang mengenali sosok pria 26 tahun tersebut adalah warga Dukuh Sumur Watu RT 3 RW 3 Dalangan, Todanan, Blora atau banyak masyarakat mengenalnya dengan sebutan Muljas atau Boby.

Baca Juga  Benarkah Giring Nidji Akan Terjun ke Politik ?

 

 

Ternyata sosok Mulyono adalah tidak asing lagi. Dia adalah pelanggan setia warnet tersebut dan kerap kali tidur dalam warnet tersebut. Namun naas pada hari Rabu (24/05/2017) pria ini ditemukan tewas dengan tanpa memakai kaos. Dari kejadian ditemukan mulut dan hidung korban yang mengeluarkan darah.

 

 

Diketahui bahwa pria 26 tahun ini masuk warnet Murdon pada hari Minggu (21/05/2017) tepatnya sore hari. Ternyata dia sempat keluar warnet pada hari Selasa (23/5/2017) pagi hari.

Baca Juga  Cerita Seorang Wanita yang Melahirkan dijalan

 

 

Setelah itu ternyata Mulyono balik lagi ke warnet namun dengan membawa minyak kayu putih. Menurut kesaksian penunggu warnet, Mulyono sempat keluar dari corner tempat dia internetan dan berbaring di muka pintu pada malam harinya. Ternyata pada pukul 07.00 (24/5/2017) pria ini ditemukan tak bernyawa lagi.

 

 

Polisi menduga kematian Mulyono disebabkan karena adanya penyakit yang diderita korban. Hal ini diyakinkan dengan ditemukan darah pada mulut dan hidung korban.

Baca Juga  Misteri dibalik Kebiasaan Gus Dur Yang Suka Tertidur dan Bikin Orang Jengkel

Artikel Terkait : Penyebab Kematian Nicky Hayden

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *