Penyebab Kaburnya 4 Tahanan Sel BNNP Bali

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Diketahui bahwa pada tanggal 16 Mei 2017 kemarin ada empat tahanan sel BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi) Bali. Mengapa hal ini bisa terjadi ?

Berikut nama-nama tahanan yang kabur, ada Muhammad Feri Ariadi (27), I Wayan Putu Semara Yasa (33), Heri Agus Sugianto atau lebih dikenal dengan Gus Topi yang berusia 46 tahun dan terakhir ada I Wayan Lengkong Murdana yang berusia 40 tahun.

sumber gambar : kompas.com

Menurut petugas jaga mengatakan bahwa perkiraan empat tahanan tersebut kabur pada pukul 04.00 sampai 05.00 Wita. Diketahui bahwa empat tahanan yang kabur tersebut dilakukan penahanan dengan kasus yang berbeda-beda.

Baca Juga  Benarkah Pria Berjenggot Identik Dengan Suami Yang Baik ?

Setelah diperiksa, ternyata disimpulkan bahwa ke empat tahanan tersebut melarikan diri melalui ventilasi kamar mandi. Hal ini dibuktikan dengan jebolnya ventilasi yang kemungkinan akibat pemotongan benda tajam. Mereka memotong ventilasi kamar mandi yang terbuat dari terali besi.

Sampai saat ini belum diketahui mengapa mereka bisa memiliki alat pemotong atau gergaji untuk memotong besi. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polisi.

Baca Juga  Gempa Mamasa Mencapai 4 SR dan Terasa Sampai Toraja

Polisi sampai saat ini terus melakukan pengejaran kepada empat tahanan yang kabur. Besar kemungkinan mereka masih berada di sekitar Bali. Polisi tidak akan segan-segan untuk menembak mereka di tempat jika terjadi perlawanan.

Artikel Terkait : Bagaimana Cara Menyewa Jasa Patwal Polisi ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *