Penyakit Yang diderita Fitri Tropika Yang Membuatnya Susah Hamil

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Penyakit yang diderita Fitri Tropica yang membuatnya susah hamil. Artis papan atas yang punya ciri khas dalam berbicaranya ini ternyata sudah 3 tahun lamanya belum punya anak sejak menikah. Setelah diwawancarai ternyata hal ini bukan disebabkan karena kesengajaan untuk menunda momongan. Ternyata Fitrop (nama panggilan) menderita TBC kelenjar yang masih dalam proses penyembuhan.

sumber gambar : http://wedding-mu.blogspot.co.id

Berdasarkan sebuah hasil wawancara menyebutkan bahwa saat dilakukan pemeriksaan, ternyata di dalam tubuhnya terdapat bakteri yang memicu TBC pada kelenjar. Hal inilah yang membuatnya harus mengkonsumsi obat dalam jangka waktu yang lama. Hal inilah yang membuat Fitrop belum bisa melakukan program kehamilan karena masih harus mengkonsumsi obat untuk menyembuhkan bakteri penyebab TBC kelenjar dalam tubuhnya.

Baca Juga  Cara Unik Menghentikan Nafsu Makan Berlebihan

Meskipun dalam kondisi yang sekarang ini Fitrop masih bisa bersyukur, tetapi rasa sedih tetap saja ada. Sedihnya adalah karena sampai saat ini dia belum bisa memilki momongan sejak 3 tahun yang lalu menikah. Meskipun demikian dia juga bersyukur kalau pasangannya masih merasa nyaman dengan kondisi yang sedang dialami sekarang ini.

Berbicara tentang penyakit TBC, maka kebanyakan orang akan berpikir kalau penyakit yang satu ini hanya menyerang organ paru saja. Ternyata ada banyak organ tubuh yang lain yang juga bisa terkontaminasi bakteri TBC seperti pada tulang, getah bening, otak dan saluran pencernaan.

Baca Juga  Gejala Asam Urat Yang Sering diabaikan

Yang perlu diwaspadai adalah penyakit yang satu ini mudah sekali menular dan berbahaya. Oleh karena itu para penderita TBC harus segera terdeteksi sehingga lebih cepat mendapatkan penanganan dan angka kesembuhan juga lebih tinggi.

Baca Juga : Apa Saja Yang Harus Diwaspadai Saat Hamil ?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *