Pentingnya Warna Sepatu dan Ikat Pinggang Sama Bagi Seorang Pria

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Berbicara tentang gaya busana seorang pria memang cenderung lebih simpel dibandingkan dengan seorang wanita. Gaya busana seorang pria cenderung terlihat praktis dan bisa dibilang tidak banyak pilihan model yang bisa digunakan.

Meskipun demikian, seorang pria juga bisa tampil gaya meskipun dengan busana yang simpel. Salah satunya adalah pemilihan warna sepatu dan ikat pinggang.

tips memilih sepatu dan ikat pinggang formal untuk pria

Bagi seorang pria sebaiknya dalam memilih sepatu dan ikat pinggang yang digunakan warnanya sama. Jika berbeda, maka jangan heran jika anda menjadi tontonan banyak orang saat jalan.

Baca Juga  Tanda Testosteron Pria Menurun

Kondisi ini sangat penting saat seorang pria menggunakan busana yang formal seperti saat bekerja. Busana yang biasa digunakan adalah kemeja, celana, jas, dan yak tak ketinggalan sepatu pantofel.

Misalnya saja anda hendak menghadiri sebuah acara formal pada siang hari. Maka yang harus anda perhatikan anda menggunakan busana formal, bukan berarti menggunakan setelan jas berwarna hitam.

Baca Juga  Fanny Ghasani Resmi Lepas Masa Lajang

Menurut para pakar sebaiknya anda tetap menggunakan celana formal dan kemeja. Menggunakan kemeja dalam sebuah acar formal bagi pria sangat penting. Namun jika ternyata acara formalnya berlangsung pada malam hari, maka pilihan busana formal yang bisa anda gunakan adalah black suit yaitu dengan setelan jas yang formal.

Saat anda menggunakan sepatu berwarna cokelat, maka sebaiknya ikat pinggang yang anda gunakan juga berwarna cokelat. Kondisi ini akan lebih terlihat cocok.

Baca Juga  Tidak disarankan Minum Kopi Terlalu Banyak Sebelum Berolahraga

Artikel Terkait : Busana Yang Membuat Anda Cepat Punya Pacar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *