Pentingnya Mengganti Bra Lama Dengan Yang Baru

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Setiap wanita tentunya menginginkan bentuk dan ukuran payudara yang indah. Banyak wanita yang belum tahu kalau sering mengganti bra lama dengan baru secara berkala bisa mewujudkan impian tersebut.

Semua wanita tahu kalau payudara yang indah memerlukan sebuah perawatan dan perhatian khusus. Dengan melakukan perawatan yang baik, maka payudara akan terjaga kekencangan dan yang ditakuti sebagian besar wanita adalah payudara yang kendor.

sumber gambar : http://pedulisehat.info/

Ada kabar gembira bagi para wanita yang ingin mewujudkan hal ini, ada cara mudah yang bisa anda lakukan. Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa rutin mengganti bra lama dengan yang baru bisa menjadi cara yang efektif perawatan payudara.

Baca Juga  Apakah Boleh Menggunakan Tisu Basah Untuk Membersihkan Wajah ?

Mengapa hal ini dinilai penting ?. Kita tahu bahwa seiring bertambahnya usia, berat badan seorang wanita akan mengalami perubahan baik meningkat maupun ada yang turun. Kondisi ini tentunya sangat mempengaruhi bentuk dan ukuran payudara seorang wanita.

Oleh karena itu para pakar kesehatan sangat menyarankan untuk rutin mengganti bra setidaknya enam bulan sekali. Selain itu penting juga seorang wanita untuk rutin mengukur payudaranya setahun dua kali.

Baca Juga  Mengapa Tubuh Tiba-tiba Muncul Lebam Padahal Tak Habis Terbentur ?

Baca Juga : Tips Mengenali Masalah Kesehatan Pada Payudara Wanita

Dalam urusan membeli bra baru, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar nyaman dan tidak berdampak buruk bagi kesehatan payudara, diantaranya :

1. Tips pertama dalam membeli bra baru adalah pilih bra yang berbahan dasar nyaman saat dipakai. Selain itu jangan memilih bra yang terasa panas saat digunakan.

2. Tips yang kedua adalah dengan memperhatikan ukuran payudara anda. Pilihlah tali bra yang elastis yang bisa menyesuaikan bentuk dan ukuran payudara anda.

Baca Juga  Suka Tidur Dalam Jangka Waktu Yang Lama ? Ini Bahayanya Bagi Kesehatan

3. Tips yang terakhir adalah pilih cup pada bra yang sesuai atau bisa menampung ukuran payudara anda dengan baik. Ada beberapa jenis cup bra yang terlalu kecil yang tidak bisa menampung secara penuh ukuran payudara.

Artikel Terkait : Manfaat Tidur Tidak Menggunakan Bra Bagi Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *