Pengen Tahu Pria Mana Yang Paling Malas Bersih-bersih Sedunia ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Tidak dapat dipungkiri bahwa pekerjaan menjadi ibu rumah tangga seakan terlihat sederhana, namun dalam kenyataannya sangat melelahkan. Ada banyak sekali tugas yang harus diselesaikan sebagai orang wanita. terlebih bagi seorang wanita karier yang harus mengurusi rumah setelah pulang dari kerja.

 

Dengan banyaknya pekerjaan rumah tangga, maka peranan seorang pria juga sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Namun bagaimana jika pasangan anda tergolong pria yang malas melakukan bersih-bersih rumah ?

pria-suka-bersih-bersih

sumber gambar : tipstren.pojoksatu.id

Memang tidak dipungkiri kalau kebanyakan pekerjaan rumah tangga dikerjakan oleh seorang wanita. Meskipun demikian bukan berarti seorang pria tidak boleh membantu, amat sangat diperlukan bantuan seorang pria dalam urusan menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

Baca Juga  Alasan Daerah Organ Intim Berwarna Lebih Gelap

Baca Juga : Manfaat Menikah Bagi Kesehatan Mental Pria

 

Menyikapi hal yang demikian, ada sebuah hasil studi yang dilakukan oleh peneliti yang berasal dari Oxford University untuk mengetahui sejauh mana pasangan pria dalam membantu pekerjaan rumah tangga seorang wanita. Dari hasil studi tersebut didapatkan data bahwa pria yang paling malas membantu pekerjaan rumah seperti bersih-bersih rumah adalah pria Italia.

 

Seorang pria memang mempunyai kewajiban untuk mencari nafkah bagi istri dan anak. Namun bukan berarti pasangan pria tidak mau tahu untuk urusan pekerjaan rumah istri. Suami juga di tuntut untuk membantu tugas seorang istri dalam hal bersih-bersih rumah. Ini menjadi hal yang sangat mudah untuk dilakukan seorang pria.

Baca Juga  Ruangan Ber AC Juga Bisa Memicu Munculnya Jerawat

 

Mau tau gak pria dari negara mana yang paling sering membantu pekerjaan rumah tangga istrinya ? Jawabnya adalah pria asal Denmark, selanjutnya adalah Kanada dan Amerika Serikat. Lantas pria asal Indonesia menempati rangking berapa ya ???he..he..

 

Bagi para pria sangat disarankan untuk tidak cuek ya terhadap pekerjaan rumah tangga meskipun kita sebagai kepala rumah tangga yang bertugas mencari nafkah untuk anak dan istri kita. Sering-seringlah membantu pekerjaan rumah tangga istri kita meskipun hanya sekedar menyapu atau mengepel rumah. Jika anda mau melakukan hal ini, maka istri kita akan sangat senang melihat suaminya mau membantu meringankan pekerjaan rumah tangga.

Baca Juga  Banyak Wanita Brazil Yang Menunda Kehamilan Karena Takut Zika

Artikel Terkait : Dampak Pasangan Yang Sering Berselisih Bisa Menurunkan Kepuasan Seks

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *