Pengen Punya Anak Perempuan ? Yuk Konsumsi Makanan Ini

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Mendapatkan keturunan sesuai keinginan sungguh menjadi hal yang sangat menyenangkan. Namun sayangnya banyak pasangan yang tak bisa merasakan hal itu. Ada sebuah kabar gembira dan sudah dibuktikan dalam sebuah hasil penelitian yang menyebutkan bahwa pola makan bisa mempengaruhi jenis kelamin bayi yang dikandung. Penelitian ini sudah dipublikasikan dalam jurnal yang bernama Reproductive Biomedicine.

sumber gambar : https://hendrinova.wordpress.com

Dalam penelitian tersebut menyebutkan bahwa agar kita untuk mendapatkan keturunan perempuan dengan cara menerapkan pola makan. Dibuktikan dengan 172 pasangan yang ikut dalam studi tersebut didapatkan bahwa wanita yang lebih menghindari makanan yang banyak kandungan potassium dan sodium, maka 80 % lebih mungkin melahirkan bayi perempuan.

Baca Juga  Bahaya Terlalu Banyak Konsumsi Viagra Bagi Pria

 

Jenis makanan yang kaya kandungan potassium dan sodium seperti pisang dan kentang. Selain menghindari potassium dan sodium, untuk mendapatkan keturunan perempuan juga lebih disarankan untuk banyak konsumsi makanan yang kaya kandungan kalsium dan magnesium. Seperti contohnya buah-buahan, keju, nasi dan sayuran hijau.

 

Nah mulai sekarang bagi anda pasangan muda atau lama yang menginginkan punya keturunan perempuan, mulai sekarang perbanyak mengkonsumsi makanan yang kaya kandungan kalsium dan magnesium. Selain itu sangat disarankan untuk menghindari makanan yang kaya kandungan potassium dan sodium seperti pisang dan kentang. Semoga bermanfaat.

Baca Juga  Penyebab Keringat Berbau Lebih Tajam Saat Sedang Stres

Artikel Terkait : Kiat Untuk Membentuk Anak Yang Cerdas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *