Pekerjaan Sampingan yang Sangat Menjanjikan

header niko 728 x 90

pekerjaan sampingan

Banyak orang yang mendambakan pekerjaan sampingan yang menghasilkan. Tentunya penghasilan itu adalah penghasilan yang tidak sedikit. Mau tau tips pekerjaan sampingan yang sangat powerfull menghasilkan uang sampai detik ini ? simak sampai selesai ya…..

Sudah banyak sekali fakta orang yang telah sukses dari pekerjaan sampingan yang dia geluti. Padahal pada awalnya mereka ini melakukan usaha sampingan hanya karena coba-coba alias iseng-iseng hanya karena hobi namun menghasilkan rejeki yang luar biasa diluar dugaan.

Dan tidak sedikit pula diantara mereka ini banyak yang meninggalkan pekerjaan utamanya demi fokus pada usaha sampingan yang telah digelutinya. Tentu ini bukan merupakan pilihan yang salah, karena pekerjaan sampingan yang digeluti telah menghasilkan jauh lebih besar dari pekerjaan utama. Ini adalah sebuah pilihan masing-masing individu ya…

 

Broker Properti

 

Bisnis ini memberikan peluang yang besar pasalnya sebuah properti akan mengalami kenaikan 10-20 persen setiap tahunnya. Ini menjadi peluang yang tidak akan pernah habis bukan. Artinya jika anda memilih usaha ini kepastian untungnya jelas.

Baca Juga  Cara Cari Pacar di Facebook Dengan Cepat

Bagaimana caranya ? yang pertama kita bisa mendaftar menjadi broker properti mandiri di sebuah perusahaan broker properti. Penghasilan yang ditawarkan oleh bisnis ini adalah 2,5 % per penjualan properti. Bisa kita membayangkan apabila seorang broker berhasil menjual 1 unit properti yang bernilai 1 miliar, makan komisi yang didapatkan adalah 25 juta. Penghasilan seorang broker itu tidak terbatas dan tanpa ada ikatan waktu.

 

Agen Asuransi

 

Pekerjaan sampingan yang ke-2 adalah menjadi seorang agen asuransi. Bagaimana cara kerjanya ? kita sebagai agen asuransi harus mencari orang atau perusahaan yang mau untuk join untuk membeli produk sebuah perusahaan asuransi. Nanti kita akan dapat bonus dari perusahaan asuransi itu.

Tentunya penghasilan atau komisi yang kita dapat sebagai seorang agen asuransi bergantung dari besaran persentasi yang menjadi kebijakan dari perusahaan asuransi. Komisinya biasanya antara 5-30 persen.  Biasanya untuk agen yang produktif komisi yang didapat >2 juta. Sedangkan yang sudah professional bisa >20 juta.

 

Blogger

Baca Juga  Tempat Belajar Bisnis Online di Salatiga

 

Pekerjaan sampingan selanjutnya yang bisa anda coba adalah menjadi seorang blogger. Banyak orang Indonesia yang sukses di bidang ini dengan penghasilan yang fantastis. Contohnya Anne Ahira dengan penghasilan puluhan milyar/bulan, ada lagi Berto Saksonojati yang mampu menghasilkan milyaran rupiah dari blogger, Adryan Fitra yang berpenghasilan milyaran dari Adsense dan masih banyak lagi orang Indonesia yang sukses di bisnis ini. Penghasilan itu bisa didapat melalui Adsense, Clickbank, Amazon dll.

Bisnis ini sangat unik karena kita hanya dituntut untuk duduk manis didepan komputer setiap hari sambil santai dirumah tetapi penghasilan luar biasa. Enak bukan ??? kerja dirumah sambil lihat tv tanpa ada atasan alias sesuka kamu dan berpenghasilan sesuka kamu pula.

Apabila anda tertarik untuk bisnis menjadi blogger yang sukses saya sarankan masuk di sekolah internet marketing punyanya mas Berto yang punya gol setiap membernya berpenghasilan 1 milyar/ bulan. Di sekolah itu ada klas offlinenya juga seminggu ada 4x pertemuan yang dibimbing langsung oleh para ahli dibidang internet marketing. Anda bisa coba dulu menjadi free member dan rasakan sendiri bagaimana materinya, klik disini untuk mencobanya.

Baca Juga  Belajar Bisnis Online di Palembang

Artikel Terkait : Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

 

Investor Pasar Modal

 

Bisnis ini sangat menjanjikan keuntungan bisa sampai 1000%. Dalam menjalankan bisnis ini kita dituntut untuk mampu membaca pasar dan pengetahuan dibidang pasar modal. Bisnis ini membutuhkan modal investasi. Jika anda ingin mendalami bisnis pasar modal ini saya sarankan untuk mencari tempat belajar yang tepat untuk menghindari kesalahan karena belajar secara autodidak.

 

Demikian info dari saya dan jika anda berhasil di salah satu bisnis diatas maka siap-siaplah anda pengsiun dini jadi karyawan, selamat mencoba.

 

Baca juga tentang cara berbisnis online.
lelah di kantor ??? BANNER FREE MEMBER

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *