Payudara Besar Wanita Bukan Menjadi Daya Tarik Seorang Pria

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Selama ini sering kita melihat banyak wanita yang melakukan pembesaran payudara dengan cara-cara yang terbilang ekstrem atau tak alami. Hal ini dilakukan karena mereka ingin tampil lebih menarik terutama bagi para pria. Jika anda beranggapan demikian, tidak sepenuhnya benar.

Mengapa demikian ? Pasalnya dalam sebuah hasil penelitian yang dilakukan dengan melibatkan 267 pria dan sudah dipublikasikan dalam Huffington post, mengatakan bahwa ukuran payudara yang besar pada wanita bukan menjadi hal yang menarik bagi seorang pria dan persepsi pria tentang wanita seksi.

wanita-dengan-payudara-yang-besar

payudara besar bukan penyebab utama pria tertarik pada wanita

Dari penelitian tersebut menyebutkan kalau payudara memang menjadi daya tarik kebanyakan pria tentang seorang wanita, namun yang membuat pria tertarik adalah bentuk payudara dan bukan besar tidaknya payudara seorang wanita.

Baca Juga  Efek Sunat Dilakukan Pada Saat Dewasa

Baca Juga : Persepsi Pria Saat Melihat Wanita Yang Banyak Bulunya

Para peserta dalam penelitian tersebut diminta untuk menilai banyak foto wanita dengan berbagai ukuran dan tentunya bentuk payudara yang berbeda-beda.

Para partisipan diminta untuk memilih wanita yang menurut mereka menarik berdasarkan foto. Hal ini sesuai dengan pertimbangan para peserta masing-masing.

Baca Juga  Suka Mencabuti Kulit Yang Kering Bisa Menjadi Suatu Kelainan

Diketahui bahwa para partisipan pria tersebut berusia antara 20 sampai 30 tahun yang berasal dari Brazil, Praha dan Namibia.

Yang mengejutkan adalah hampir separuh lebih peserta pria lebih memilih sosok wanita yang mempunyai ukuran payudara proposional namun kencang dan bukan berukuran besar.

Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa yang menjadi persepsi wanita selama ini tentang payudara besar bisa menarik perhatian pria tak selamanya benar. Kenyataannya pria lebih memilih wanita dengan bentuk payudara yang proposional namun kencang.

Baca Juga  Mencukur Rambut Kemaluan Bisa Mengurangi Bau Tidak Sedap Pada Vagina

Para peserta mengaku lebih memilih wanita dengan payudara kencang yang menurut mereka lebih identik dengan wanita yang subur dan tentunya sensual menurut pria.

Sumber : Kompas.com

Artikel Terkait : Tips Agar Payudara Tidak Mudah Kendur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *