Pasangan Yang Suka Pamer Kemesraan di Media Sosial, Cenderung Mengalami Masalah

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Saat kita berselancar di sebuah media sosial, maka sering kali kita melihat teman kita atau orang yang tak kita kenal mengobral kemesraan dengan pasangan. Ternyata menurut pendapat para ahli, hal yang demikian justru mereka kebanyakan mengalami masalah dengan pasangan.

Hal yang sama diungkapkan oleh salah seorang seksolog dunia yang bernama Nikki Goldstein yang menyatakan bahwa pasangan yang suka mengobral kemesraan yang berlebihan dalam suatu media sosial, sejatinya mencari kompensasi akibat rasa tidak aman bersama pasangan. Dengan di upload di media sosial, mereka berharap bisa mendapatkan sanjungan yang menjadi penghibur bagi pasangan tersebut.

Baca Juga  Dampak Buruk Mempunyai Sifat Suka Menghakimi

Menurut para ahli mereka sebenarnya mencari sebuah validasi dari orang lain di media soaial tentang hubungannya dengan pasangan. Dengan ada yang like atau komen, maka akan menjadi suatu pembenaran terhadap sebuah hubungan.

Baca Juga : 3 Jenis Foto Yang Tidak disarankan diposting di Media Sosial

Sebenarnya ini bukanlah hal baru dalam dunia media sosial. Ada banyak hal yang sebenarnya merupakan kepura-puraan yang di publikasikan seseorang di media sosial.

Baca Juga  Robot Yang Bisa Mendeteksi Bau Kaki Berhasil Diciptakan

Dalam sebuah hasil studi juga menyebutkan bahwa apa yang dipublikasikan dalam media sosial tidak sepenuhnya sesuai dengan kenyataan. Banyak orang yang hanya mencari sensasi guna mendapat pujian maupun like dari orang lain. Bahkan banyak diantara mereka yang ingin pamer dengan teman atau orang lain.

Suka memposting kegiatan sehari-hari bukanlah yang baik dilakukan. Sudah banyak kasus kejahatan yang ditimbulkan karena posting di media sosial. Anda harus lebih bijak memilih hal-hal yang layak untuk dipublikasikan dalam media sosial.

Baca Juga  Menikahi Pria Yang Posesif Akan Berpengaruh Pada Penghasilan Keluarga

Artikel Terkait : Hasil Studi : Wanita Paling Banyak Melakukan Narsis di Medsos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *