Pasangan Yang Suka Bantu Nyuci Bisa Menjadi Tanda Kalau Sayang

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com –Bagi seorang pasangan, mencurahkan kasih sayang ada banyak bentuknya. Bisa berupa memberikan sebuah hadiah, mengajak makan malam, mengajak jalan-jalan dan bisa juga dengan cara membantu mencuci. Ini jarang dilakukan oleh pasangan, tetapi jika ada pasangan yang mau membantu mencuci maka itu menjadi tanda kasih sayang.

 

Mempunyai pasangan atau suami yang mau membantu pekerjaan rumah tangga seperti mencuci baju atau piring, tentu sangat menyenangkan bagi seorang wanita. Dengan begitu maka muncul rasa solidaritas yang tinggi untuk bersama-sama menyelesaikan masalah rumah tangga. Hal ini akan meningkatkan romantisme antara pasangan.

pasangan-mau-bantu-nyuci

sumber gambar : bangka.tribunnews.com

Tahukah kita bahwa berdasarkan sebuah hasil survey yang dilakukan di Inggris kepada para pasangan, menurutnya seorang pria yang mau membantu mencuci baju dan strika baju tergolong tindakan yang romantis menurut pasangan. Perilaku ini menempati urutan ketiga setelah pemberian cokelat dan bunga.

Baca Juga  Beberapa Jenis Karbohidrat Yang Menyehatkan

Baca Juga : Apa Artinya Jika Ada Pria Cium Tangan Wanita ?

 

Mau tahu urutan selanjutnya yang membuat pasangan kita merasa romatis ? Selanjutnya adalah masih erat kaitannya dengan membantu pekerjaan rumah yaitu mau membantu bersih-bersih rumah, membantu buang sampah dan mau menemani pasangan saat memasak di dapur. Ternyata hal seperti itu menurut kebanyakan wanita Inggris disebut sebagai hal yang romantis yang menjadi wujud kasih sayang.

Baca Juga  Cara Aman Mengkonsumsi Daging Olahan

 

Melakukan hal berdua seperti yang telah disebutkan tadi amat sangat bermanfaat dalam sebuah keluarga. Hal ini bisa meningkatkan keharmonisan suatu hubungan rumah tangga. Pasangan wanita akan sangat senang melihat suami yang mau membantu pekerjaan rumah tangga istrinya.

 

Jadi bagi anda yang merasa kesulitan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang pada pasangan, maka bisa dilakukan dengan cara yang mudah misalnya saja membantu mencuci baju, strika baju, bersih-bersih rumah, makan bersama, nonton televisi bersama, dan memeluk istri saat hujan pada malam hari.

Baca Juga  Sarapan Yang Salah Yang Memicu Kenaikan Berat Badan

 

Dengan sering membantu istri dalam urusan rumah tangga, maka akan tercipta keharmonisan keluarga yang sangat berpengaruh pada pola asuh anak sehingga bisa menjadi anak yang sesuai harapan.

Artikel Terkait : Pengen Tahu Pria Mana Yang Paling Malas Bersih-bersih Sedunia ?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *