Para Wanita Wajib Tau Trik Yang Benar Saat Beli Bra Baru

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Saat mau bli bra baru wanita harus tau ukurannya, baik ukuran cup branya hingga ukuran tali yang melingkar pada bra. Hal ini memang sangat mudah untuk di ucapkan namun ternyata susah untuk di lakukan.

Ada cara yang mudah di lakukan saat wanita ingin membeli bra baru yaitu dengan cara berkonsultasi dulu pada penjaga toko yang sedang bertugas untuk mengetahui ukuran yang pas. Namun, kebanyakan wanita akan merasa malu saat diukur oleh orang yang baru di kenal.

sumber gambar : vemale.com

Namun anda tidak perlu kawatir, karena ada tips yang di bagikan untuk anda dari sebuah lebel pakaian dalam “Chantelle” di perancis, cara memilih ukuran bra yang benar dan tepat.

Baca Juga  Efek Samping Kecanduan Gadget Bisa Mempengaruhi Kehidupan Seks

Baca Juga : Pentingnya Mengganti Bra Lama Dengan Yang Baru

Menurut Nicole Kivitz dari Chantelle, saat memilih bra seharusnya di coba dulu, saat di coba harusnya bra cukup ketat saat di pakai pada kaitan pertama, namun masih bisa untuk menyelipkan dua jari anda di antara punggung dan tali lingkar bra.

Karena menurut Nicole, seharusnya para wanita lebih peduli pada ukuran tali lingkar bra daripada ukuran cupnya. Hal ini karena fungsi dari tali bra yang melingkar yaitu 80 persennya adalah untuk menopang.

Baca Juga  Lakukan 4 Hal Ini Untuk Mencuri Hati Mertua

Kenapa saat mencoba harus dikaitkan pada kait yang pertama? Ini karena seiring berlalunya waktu dapat membuat bra akan semakin longgar. Dan ketika sudah mulai longgar anda bisa mengaitkan bra pada kaitan yang ke dua atau yang ketiga.

Apabila bra anda sudah longgar dan kaitannya sudah sampai di kaitan yang ke tiga namun dua jari anda masih bisa di selipkan di antara punggung dan tali lingkar bra, maka itu tandanya anda sudah harus membeli bra yang baru lagi.

Baca Juga  3 Cara Meningkatkan Kesuburan di Usia 30 Tahun

Artikel Terkait : Mau Tahu Manfaat ‘No Bra Day’ ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *