Mitos Cairan Pra-Ejakulasi Bikin Wanita Hamil

header niko 728 x 90

cairan pra ejakulasi

Pada artikel kali ini akan membahas tentang mitos cairan pra-ejakulasi bikin wanita hamil. Apakah benar mitos ini ? mari kita bahas secara lengkap. Kita akan mulai membahasnya tentang apa itu cairan pra-ejakulasi.

Cairan pra-ejakulasi adalah sevuah cairan yang keluar sebelum ejakulasi yang terjadi pada pria. Cairan ini dapat keluar karena adanya bantuan dari kelenjar cowper. Cairan ini bentuknya bening dan terlihat pada ujung penis saat ereksi. Tetapi tak semua pria mengeluarkan cairan ini saat ereksi.

Baca Juga  Untuk Program Diet Lebih Bagus Mana Diet Rendah Garam atau Karbohidrat ?

Fungsi dari cairan pra-ejakulasi adalah untuk menstabilkan keadaan asam dari uretra dan berfungsi menjaga sperma yang keluar. Yang harus diketahui adalah cairan pra-ejakulasi ini tidak mengandung sperma, jadi tidak membuat seorang wanita hamil.

Meskipun demikian, ada sebuah penelitian yang mengatakan cairan pra-ejakulasi mengandung sperma motil. Hal ini berdasarkan data sekitar 27 laki-laki yang menjadi sampel penelitian ada 11 pria yang cairan pra-ejakulasinya mengandung sperma.

Baca Juga  Apa Resikonya Jika Seorang Wanita Hamil Merokok ?

Melihat hal yang demikian, bagi anda yang tidak menghendaki suatu kehamilan maka disarankan untuk menggunakan kondom dalam hubungan seksual. Ini adalah tips aman jika anda takut istri anda hamil.

Demikian informasi singkat tentang mitos cairan pra-ejakulasi bikin wanita hamil. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kita dan bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Baca Juga  Hindari Rutin Konsumsi Kafein Jika Sedang Program Kehamilan

 

Artikel Terkait : Bahaya Serius Berhubungan Seks Dengan Pengidap HIV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *