Menyikapi Pria Yang Mendadak Hobi Belanja

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Mempunyai pasangan pria yang mendadak hobi berbelanja bisa menjadi tanda buruk. Mengapa demikian ? Karena bisa jadi itu tanda kalau pasangan kita sedang selingkuh.

Semua pasangan tentunya tidak ingin mengalami perselingkuhan, namun pada kenyataannya banyak kasus perselingkuhan terjadi baik bagi pasangan yang belum menikah maupun yang sudah menikah dan punya anak.

sumber gambar : republika.co.id

Oleh karena itu tidak ada salahnya anda mengetahui tanda seorang pasangan mengalami perselingkuhan. Yang tidak boleh anda lakukan adalah menuduh pasangan selingkuh tanpa ada bukti pasti.

Baca Juga  Tips Agar Lancar Berbahasa Inggris Saat Wawancara Kerja

Berikut beberapa tanda pasangan yang selingkuh :

Aktif di Media sosial
Ciri pertama pasangan yang mulai berselingkuh adalah aktif di media sosial maupun situs kencan. Hal ini dibuktikan dalam sebuah hasil studi dan sudah dipublikasikan dalam sebuah jurnal yang bernama Cyberspsychology Behaviour and Social Networking.

Sering memalsukan orgasme
Tanda kedua seorang pasangan yang mulai selingkuh adalah biasanya suka memalsukan orgasme. Anda bisa mengenalinya saat melakukan hubungan intim. Pasangan anda terkesan sangat menikmati sesi seksual dan terlihat seakan-akan mencapai orgasme. Padahal ini merupakan orgasme palsu yang dilakukan pasangan anda.

Baca Juga  Terlalu Banyak Minum Susu Bisa Berdampak Buruk Bagi Kecantikan Wanita

Mendadak hobi belanja
Ciri ketiga seorang pasangan pria melakukan perselingkuhan adalah mendadak suka berbelanja. Hal ini sesuai dengan hasil jajak pendapat dengan melibatkan 50.000 pria.

Mengapa hal ini terjadi ? Seorang pasangan pria yang selingkuh pastinya ingin selalu terlihat menarik dari segi penampilan demi kekasih gelapnya. Dengan begitu pasangan pria akan lebih sering berbelanja yang menunjang penampilan lebih menarik.

Baca Juga  Mengapa Bos Pria Lebih disukai Oleh Karyawan Wanita ?

Artikel Terkait : Hal Utama Yang Membuat Pasangan Selingkuh

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *