Menurut Hasil Studi Seorang Wanita Lajang Mempunyai Peluang Yang Lebih Besar Menjadi Pengusaha

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Tahukah kita bahwa berdasarkan sebuah hasil studi menyebutkan bahwa wanita lajang mempunyai peluang yang lebih besar untuk menjadi seorang pengusaha. Ini menjadi nilai positif bagi seorang wanita lajang.

 

Seseorang yang masih lajang memang dikenal kurang bisa berprestasi dibandingkan dengan wanita yang mempunyai pasangan. Namun hasil penelitian menyebutkan sebaliknya. Saat ini banyak sekali wanita yang mempunyai keberanian yang tinggi untuk memulai bisnis dan mempunyai kompetensi yang mumpuni.

pengusaha-wanita-muda

sumber gambar : bisniswanitacerdas.com

Menjadi seorang pengusaha muda bagi seorang wanita sekarang ini lagi ngetren. Hal ini juga terjadi di negara maju seperti Inggris. Hasil studi yang menyebutkan kalau wanita lajang punya peluang yang besar untuk menjadi pengusaha dilakukan oleh para peneliti yang berasal dari University of Stirling yang berada di Skotlandia dan Georgia State University.

Baca Juga  Mengapa Kebanyakan Pria Suka Lirik Wanita Lain ?

 

Dari hasil studi tersebut diketahui bahwa seorang wanita ternyata lebih berani menggunakan uang mereka dalam hal memulai usaha dibandingkan dengan pria. Hal ini lebih banyak terjadi pada wanita yang masih lajang.

Baca Juga : Banyak Generasi Millenium Yang Mempunyai Pekerjaan Sampingan

 

Banyak orang yang menganggap kalau seorang wanita lebih cenderung untuk takut dengan resiko dibandingkan dengan pria. Namun ternyata saat mereka mendapatkan banyak uang seperti mendapatkan warisan, maka wanita lebih cenderung untuk berani memulai usaha dibandingkan dengan pria.

Baca Juga  Wanita Yang Berkumis Disebabkan Karena Gangguan Hormon

 

Informasi ini menjadi penyemangat bagi anda seorang wanita terutama yang masih lajang. Anda mempunyai potensi yang lebih besar untuk memulai menjadi seorang pengusaha. Dengan jumlah pengusaha yang lebih banyak, maka akan sangat menguntungkan bagi perekonomian negara kita.

Artikel Terkait : Mengapa Bos Pria Lebih disukai Oleh Karyawan Wanita ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *