Menikahi Pria Yang Posesif Akan Berpengaruh Pada Penghasilan Keluarga

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Tahukah kita bahwa untuk bisa mendapatkan penghasilan yang besar dalam sebuah keluarga, maka sangat perlu sifat saling mendukung antara pasangan dalam segala hal. Hal ini berbeda saat anda menikahi seorang pria yang posesif.

Bukan menjadi rahasia kalau antara suami dan istri saling mencintai dan mendukung dengan apa yang diusahakan, maka dampaknya akan memberikan hasil kesuksesan yang besar. Hal ini tentu akan berdampak pada penghasilan keluarga.

sumber gambar : detik.com

Hal ini juga dibuktikan dalam sebuah hasil studi yang dilakukan olah para pakar yang berasal dari Washington University yang berada di St Louis AS. Dalam studi ini melibatkan 5.000 responden yang hampir 75 persen sudah menikah dan mempunyai pekerjaan.

Baca Juga  Efek Samping Mencukur Bulu Kemaluan Sampai Habis

Dari hasil studi tersebut didapatkan bahwa para responden baik pria maupun wanita yang tergolong mempunyai penghasilan yang tinggi, puas dengan pekerjaannya, sering naik jabatan adalah mereka yang mendapatkan perhatian yang baik dari pasangan. Mereka diketahui tidak membatasi aktivitas yang dilakukan oleh pasangan mereka. Justru mereka saling mendukung dengan apa yang dilakukan pasangan tentunya yang mendukung karier.

Baca Juga  Dampak Wanita Mudah Marah di Tempat Kerja

Mereka yang terbilang sukses dengan penghasilan yang besar mengaku bahwa memiliki pasangan yang sangat mendukung, sangat suportif, penuh perhatian, humoris dan sangat fleksibel dengan apa yang dilakukan pasangan.

Dengan adanya hasil studi ini menunjukkan kalau sifat suportif pasangan sangat mempengaruhi sebuah pencapaian hasil usaha atau pekerjaan yang dilakukan pasangan.

Baca Juga : Jenis Pekerjaan Sampingan Yang Menghasilkan 

Misalnya saja apabila pasangan mempunyai sebuah usaha yang sedang dirintis, maka sebagai seorang istri sangat penting untuk memberikan dukungan dan membantu tugas suami demi kelangsungan sebuah usaha.

Baca Juga  Kebiasaan Ini Tanpa Kita Sadari Bisa Mempengaruhi Mood

Artikel Terkait : Cara Mengetahui Pasangan Yang Kapok Selingkuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *