Mengusir Ketombe Dengan Minyak Zaitun Dan Lemon

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Mempunyai rambut yang indah pasti jadi dambaan setiap orang khususnya para wanita. Untuk membuat rambut jadi indah anda tidak harus melakukan perawatan yang mahal.

Anda bisa membuat sendiri ramuan untuk membuat rambut anda tampak indah dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Selain dapat melakukan perawatan rambut sendiri dirumah, anda juga dapat menghemat pengeluaran bulanan anda.

sumber gambar : http://eksisbanget.com

Mempunyai rambut yang berketombe memang dapat membuat tidak percaya diri akan penampilan sendiri. Namun jangan khawatir, anda bisa memanfaatkan minyak zaitun dan lemon untuk mengusir ketombe dan membuat rambut anda menjadi indah.

Baca Juga  Mengapa Anak Muda Bisa Mengalami Disfungsi Ereksi ?

Baca Juga : Beberapa Fakta Tentang Minyak Zaitun Yang Perlu diketahui

Kombinasi antara minyak zaitun dan air perasan lemon ternyata sangat baik untuk membersihkan dan menjaga kebersihan kulit kepala anda. Hal ini di ungkapkan oleh seorang dermatolog dari New York yang bernama Julie Russak,M.D.

Menurut Julie Russak, ramuan yang terbuat dari campuran minyak zaitun dan perasan air lemon sangat efektif untuk menghilangkan ketombe. Namun melakukan perawatan dengan minyak zaitun dan perasan lemon sebaiknya di lakukan pada musim panas.

Baca Juga  Penggunaan KB Bisa Mengurangi Angka Kematian Ibu dan Bayi

Hal ini karena, udara yang panas dapat membuat kulit kepala akan cepat berkeringat dan memicu munculnya ketombe di kulit kepala.

Untuk hasil yang lebih baik jangan lupa untuk memijat – mijat kulit kepala saat melakukan perawatan dengan menggunakan minyak zaitun dan perasan air lemon.

Artikel Terkait : Memakai Helm Sembarangan Juga Bisa Memicu Munculnya Ketombe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *