Mengupas Jaket Yang digunakan Bapak Jokowi Saat Naik Motor Tril di Papua

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Pak Jokowi adalah sosok Presiden yang fenomenal dengan jaket yang sering kali digunakan. Kali ini pak Jokowi lagi-lagi mengenakan jaket berwarna hijau dengan kesan militer yang mengendarai sebuah motor tril di jalan Trans Papua.

 

Ternyata jaket yang baru-baru ini dikenakan pak Jokowi adalah jaket TAD Shark Skin. Jenis jaket ini bukan hal asing lagi dalam dunia militer. Jaket jenis ini ternyata memang didesain untuk mengurangi tekanan angin (windproof) dan juga tahan terhadap air (waterproof).

sumber gambar : Tribunnews.com

Kalau kita melihat foto Jaket yang digunakan oleh Bapak Jokowi tersebut, maka terkesan ada banyak kantong dan juga resleting. Jaket ini dilengkapi dengan penutup kepala (hood) dan juga velcro yang berfungsi sebagai tempat identitas penggunanya.

Baca Juga  Mengapa Orang Yang Pintar Cenderung Tak Punya Banyak Teman ?

 

Pasti anda penasaran bukan berapa kisaran harga jaket yang digunakan oleh orang nomer satu di Indonesia tersebut. Ternyata harganya berkisar antara 500 ribu sampai 2 juta.

 

Ternyata pasukan khusus TNI juga kerap menggunakan jaket model ini. Namun perlu diketahui bahwa jaket yang digunakan Bapak Jokowi bukanlah identitas dari sebuah pasukan khusus.

Baca Juga  Firza Hussein Kini Resmi Menjadi Tersangka Dalam Kasus Pornografi

 

Bagi anda yang tertarik menggunakan jenis jaket seperti yang digunakan oleh Bapak Jokowi ini, maka bisa mencarinya di STC Senayan Jakarta. Semoga bermanfaat infonya.

 

Sumber :tribunnews.com

Artikel Terkait : Busana Yang Bisa Membuat Kita Cepat Punya Pacar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *