Mengupas Burger Biru Asal Paris

header niko 728 x 90

sumber gambar : https://lifestyle.okezone.com

InspirasiBersama.com – Saat ini yang menjadi perbincangan tentang burger adalah burger biru. Uniknya adalah burger jenis ini dijual pada waktu yang dibatasi, jadi tak bisa beli setiap saat. Dan burger biru ini membuat salah satu jenis burger yang istimewa.

Kesan warna biru pada suatu makanan sebenarnya hal yang tabu karena identik dengan racun. Namun perkembangan yang terjadi, segala warna bisa dijadikan sebuah makanan yang bisa menarik pengunjung untuk mencobanya.

Baca Juga  Tips Agar Buah dan Sayur Tetap Segar

Burger biru yang menuai banyak perbincangan ini mempunyai isi yang padat dengan tambahan lelehan keju yang sangat menggoda. Ini menjadi jenis burger yang fenomela setelah beberapa jenis burger lainnya seperti hitam, pelangi, merah dan ombre.

 

Bagi anda yang ingin menikmati burger biru ini, bisa membelinya di Colette Water Bar. Seperti yang diungkapkan di atas tadi bahwa burger ini hanya bisa dinikmati pada waktu tertentu saja. Kabar gembiranya Colette Water Bar membuka pembelian sampai dengan tanggal 20 Desember mendatang.

Baca Juga  Kisah Wanita Yang IQ nya Meningkat Tajam Setelah Rutin Minum Sperma

 

Untuk jenisnya, burger biru ini tersedia dengan dua isi pilihan yaitu beef patty dengan isi keju cheddar sommerset, mustard madu, saus tomato dan lettuce. Untuk pilihan yang kedua adalah berisi beef patty, blue cheese, bayam, mayo bawang putih, keju emmental serta caramelised onion.

 

Warna biru pada burger yang satu ini sebenarnya bertujuan agar penimat ingat tentang biru butik Collette. Butik ini ternyata adanya di St Honore yang ada di Paris dan sudah berdiri sejak tahun 2017 silam.

Baca Juga  Perhatikan 3 Tips Untuk Terhindar dari Pengaruh Buruk Media Sosial

Baca Juga : Akibat Jika Suka Mengkonsumsi Saus Tomat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *