Mengompres Bibir Dengan Kantung Teh Dapat Membuat Bibir Indah

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Setiap wanita pasti menginginkan bibirnya terlihat indah dan sehat. Namun cuaca yang dingin akibat sering kena AC serta kurangnya cairan dapat membuat bibir anda kering dan pecah pecah.

sumber gambar : Tribunnews.com

Namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak produk kecantikan yang dapat membuat bibir selalu lembab sehingga menurunkan resiko bibir kering, Selain itu rajin melakukan perawat tradisional seperti mengompres bibir dengan memanfaatkan satu kantung teh hitam juga dapat mengatasi bibir pecah pecah.

Baca Juga  Buah Mahkota Dewa Asal Papua Ternyata Ampuh Mengatasi Sakit Kepala

Seperti yang di ungkapkan Andrew Weil, MD seorang penasehat si prevention, rajin mengompres bibir selama 30 detik saja dengan menggunakan satu kantung teh hitam sudah dapat mengangkat kulit mati sehingga membuat bibir sehat dan indah.

Kandungan polifenol yang terdapat di kantung teh hitam dapat bermanfaat untuk mengatasi kulit mati serta dapat mempercepat regenerasi kulit anda. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan kulit bibir yang lembab,halus, dan indah.

Baca Juga  Tidak disarankan Melakukan Diet Secara Berlebihan Sebelum Menikah

Selain dengan rajin mengompres bibir dengan kantung teh, eksfoliasi juga dianjurkan untuk mengatasi bibir yang pecah pecah. Lakukan eksfoliasi dengan rutin dengan menggunakan sikat gigi secara perlahan dapat mengangkat kulit mati dan akan membuat bibir anda menjadi indah.

Artikel Terkait : Penyebab Bibir Wanita Terlihat Lebih Hitam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *