Menghilangkan Bau Badan Dengan Menggunakan Daun Kemangi

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Bagi semua orang memiliki bau badan tentu akan mengganggu dalam ha berinteraksi dengan orang lain. Terlebih bagi seorang wanita, bukan hanya menonjolkan penampilan yang cantik saja tetapi bau badan juga perlu diperhatikan. Meskipun menjadi hal yang klasik dialami banyak orang, ternyata masalah ini sulit dihilangkan meskipun sudah menggunakan deodoran. Namun kini anda bisa memanfaatkan bahan yang alami yaitu daun kemangi untuk menghilangkan bau badan.

sumber gambar : http://cewekbanget.grid.id

Menggunakan produk instan untuk menghilangkan bau badan memang bisa menjadi pilihan praktis. Namun hal ini tidak akan menyelesaikan akar masalahnya. Oleh karena itu anda disarankan untuk menggunakan bahan alami untuk menghilangkan bau badan yang bisa mengatasi masalah pada akarnya.

Baca Juga  Ada Banyak Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan jika mau memanfaatkan daun kemangi untuk menghilangkan bau badan. Cara termudah yang bisa anda lakukan adalah dengan mengambil beberapa helai daun kemangi yang kemudian anda remas-remas. Selanjutnya anda bisa gosokkan dibagian ketiak yang bau. Selanjutnya anda bisa melakukan aktivitas seperti biasa dengan menggunakan baju.

Baca Juga  Ini Dia Alasan Mengapa Sikat Gigi Sangat Disarankan Ganti Tiap 3 Bulan

Cara lain memanfaatkan daun kemangi untuk mengatasi bau badan adalah dengan menumbuk halus daun kemangi, setelah lembut baru anda oleskan pada bagian ketiak. Lakukan hal ini selama kurang lebih 1 menit dan keringkan dengan menggunakan tisu bersih.

Cara yang ketiga memanfaatkan daun kemangi untuk menghilangkan bau badan dengan cara rutin mengkonsumsinya setiap hari. Anda bisa menggunakan daun kemangi menjadi beberapa olahan makanan yang sehat dan bisa anda konsumsi setiap harinya.

Baca Juga  Benarkah Rokok Mild Lebih Aman Bagi Kesehatan ?

Artikel Terkait : Berikut Tanda Kalau Kita Harus Mengganti Deodoran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *