Mengenal Pola Makan Wanita Paling Bugar di Dunia

header niko 728 x 90

wanita terbugar

InspirasiBersama.com – Tahukah kita bahwa untuk mendapatkan kebugaran fisik baik bagi pria maupun wanita tidak cukup dengan melakukan olahraga secara teratur saja. Namun lebih dari itu untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar memerlukan usaha yang bersifat menyeluruh yang sangat erat kaitannya dengan pola makan yang sehat.

Tahukah kita siapa wanita pemenang sebagai kategori paling bugar sedunia pada tahun 2015 ?. Wanita tersebut bernama Davidsdottir yang berasal dari negara Islandia. Wanita ini telang memenangkan ajang Cross Fit Games yang dilakukan pada tahun 2015. Ternyata untuk mendapatkan tubuh yang bugar, wanita ini tidak melakukan pembatasan terhadap pola makannya. Namun lebih mengkonsumsi berbagai macam jenis makanan.

Baca Juga  Kapankah Usia Terbaik Pada Anak Untuk Mulai Bersekolah

Ada beberapa kebiasaan rutin yang dilakukan oleh wanita ini. Salah satunya adalah setiap pagi hari ternyata mengkonsumsi telur sebanyak tiga buah yang dimasak dengan cara digoreng pada kedua sisinya. Kemudian berlanjut dengan mengkonsumsi buah alpukat dan minuman kopi dan buah yang diberikan campuran krim.

Menurutnya dia selalu mengkonsumsi telur setiap harinya. Dengan mengkonsumsi separuh alpukat dia bisa mendapatkan asupan lemak yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu dia juga rutin mengkonsumsi kopi yang diberikan sebuah krim.

Jika sudah datang waktu siang hari, maka wanita ini biasanya akan mengkonsumsi salad ayam dan separuh alpukat. Kebiasaan ini dia lakukan jika mendapatkan banyak waktu di siang hari. Jika tidak punya banyak waktu, maka biasanya dia akan mengkonsumsi air kepala yang ditambah dengan protein cokelat dan beberapa jenis buah.

Baca Juga  Ternyata Berat Badan Bayi Juga Bisa Dipengaruhi Oleh Besar Kecilnya Botol Susu

Sedangkan untuk menu makan malam, biasanya wanita ini memilih menu sayuran yang mempunyai daun berwarna gelap. Beberapa jenis sayuran yang sering ia konsumsi adalah bayam, brokoli dan kale. Sedangkan untuk mendapatkan asupan protein dia mengkonsumsi daging ayam. Terkadang dia juga sering mengkonsumsi ikan salmon yang kaya akan kandungan vitamin D dan mengandung lemak sehat.

Baca Juga  3 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Oleh Wanita Saat Menata Rambut Yang Dapat Menyebabkan Kerontokan

Namun Katrin juga menyadari bahwa terkadang ia juga bisa dikatakan nakal karena tidak rutin mengkonsumsi makanan yang sehat. Tidak jarang juga dia melakukan ngemil makanan yang manis pada saat-saat tertentu.

Artikel Terkait : Makanan Apa Saja Yang Memberikan Efek Kenyang Lebih Lama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *