Mengenal Lebih Jauh Sosok Arini Subianto Sebagai Wanita Terkaya di Indonesia

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Sosok wanita yang bernama Arini Subianto akhir-akhir ini menjadi buah bibir. Bagaimana tidak dia termasuk daftar 50 orang yang paling kaya yang ada di negara tercinta Indonesia. Daftar ini telah dirilis oleh majalah ternama yang bernama Forbes sebagai wanita paling kaya di RI.

sumber gambar : https://www.brilio.net

Mungkin anda dan banyak orang lain juga penasaran siapa sebenarnya Arini Sibianto ?. Ternyata dia memang putri paling tua salah seorang pengusaha terkenal di Indonesia yang bernama Benny Subianto. Sejak meninggal Januari lalu Arini akhirnya meneruskan usaha ayahnya tersebut.
Ini menjadi sebuah harapan Benny saat di wawancarai oleh Forbes yang mengatakan bahwa dia mempunyai keinginan bahwa salah satu dari ketiga putrinya kelak ada yang meneruskan usahanya. Akhirnya keinginan tersebut diwujudkan oleh sosok Arini.

Baca Juga  Pengen Tahu Manfaat Tidur Dengan Kondisi Telanjang ?

Saat ini Arini menjabat sebaai seorang direktur sebuah perusahaan keluarga yang bernama Persada Capital Investama yang begerak dalam banyak bidang seperti tambang batu bara, karet, minyak sawit dan juga olahan kayu.

Saat ini Arini masih berusia 37 tahun dengan total kekayaan yang mencapai US$ 820 juta atau jika dikurskan dengan rupiah yang saat ini mencapai 13,500 maka ketemu Rp. 11,07 triliun. Perusahaan ini juga dibantu oleh salah satu saudaranya yang bernama Ardiani, sedangkan Armelia yang menjadi sang adik memilih untuk menggeluti bisnis yang lain.
Itulah ulasan sedikit tentang sosok Arini Subianto yang menjadi wanita terkaya di Indonesia. Semoga menginspirasi.

Baca Juga  Tips Mudah Hubungan Seks Dengan Pasangan Agar Lebih Baik

Baca Juga : Kriteria Menjadi Seorang Pengusaha Sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *