Mengapa Sering Terasa Sakit Punggung Saat Bangun Tidur ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Anda juga pastinya pernah merasakan sakit pada bagian punggung saat bangun dari tidur. Mungkin kita akan berpikir kalau hal ini disebabkan karena kita terlalu capek pada kemarin hari. Ternyata menurut para pakar kesehatan, sering nyeri bagian punggung setelah bangun tidur bisa disebabkan karena kasur tempat tidur.

sumber gambar : www.winnetnews.com

Menurut para pakar, seringnya terbangun dengan nyeri pada bagian punggung disebabkan karena kualitas kasur yang dipertanyakan. Jika hal ini kita biarkan begitu saja, maka akan bisa mempengaruhi struktur tulang belakang kita. Jadi sebaiknya kita memilih jenis kasur yang nyaman untuk tidur.

Baca Juga  Manfaat Tidur Siang Selama Satu Jam Mampu Meningkatkan Memori Otak

Mengapa hal ini bisa mempengaruhi struktur tulang belakang ? Kondisi kasur yang buruk dan kita buat tidur dalam beberapa jam akan membentuk struktur tulang yang tidak sehat. Jika sudah demikian, maka penopang tubuh akan tidak berjalan dengan maksimal akibatnya sering kali merasakan rasa sakit saat bangun tidur.

Bagi anda yang sering kali merasakan nyeri punggung saat bangun tidur, sebaiknya coba cek kasur tidur kita. Apakah kondisinya masih baik dan nyaman. Jika sudah terasa keras dan melengkung, maka sebaiknya kita ganti dengan yang baru dan tentunya nyaman untuk tidur.

Baca Juga  Bagaimana Cara Mengusir Bau Mulut Saat Puasa ?

Artikel Terkait : Penyebab Sering Terbangun Pada Jam 3 Pagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *