Mengapa Program Diet Akan Lebih Sulit Dilakukan Di Usia 30-an?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Hampir semua orang pasti menginginkan berat badan yang ideal apalagi wanita. Bukan hanya anak mudah saja, menurunkan berat badan merupakan sebuah tantangan yang besar bagi semua orang di segala usia. Namun,harus di akui jika upaya penurunan berat badan akan lebih sulit dilakukan ketika menginjak usia 30-an.

sumber gambar : Bintang.com

Diperlukan usaha yang lebih keras lagi bagi kita yang sudah menginjak usia kepala tiga untuk mencegah kenaikan berat badan, khususnya pada wanita.Karena pada usia ini biasanya para wanita lebih memprioritaskan keluarga dan karier ketimbang merawat dirinya sendiri.

Baca Juga  Benarkah Omelet Putih Telur Lebih Menyehatkan ?

Baca Juga : Pengen Tahu Penyebab Wanita Susah Kurus ?

Selain itu,masalah lainnya adalah karena metabolisme tubuh yang sudah mulai melambat. Oleh karena itu sangat diperlukan latihan yang benar dan tepat untuk membuat metabolisme tubuh naik, salah satunya dengan cara latihan beban, ini gunanya untuk membentuk otot.

 

Hasil penelitian mengungkapkan jika,melakukan latihan angkat beban sangat bagus karena dapat membakar lemak lebih banyak. Bila anda termasuk orang yang sangat sibuk,setiap hari bergelut dengan pekerjaan yang sangat menyita fikiran dan tenaga anda, maka bisa jadi stres sudah menjadi teman sehari-hari anda. Tahukah anda, jika stres yang berlebihan dapat menjadi salah satu penyebab kenaikan berat badan anda.

Baca Juga  Impotensi Bisa Disebabkan Oleh Kebiasaan Bersepeda

Menurut para pakar kesehatan mengatakan bahwa stres mempunyai dampak buruk pada sistem metabolisme tubuh. Saat kita sedang stres, maka akan memicu tubuh untuk lebih banyak menyimpan lemak.

 

Selain itu orang yang sedang stres juga memicu untuk banyak konsumsi makanan yang tergolong manis. Rasa manis dari makanan akan berfungsi sebagai kompensasi terhadap stres. Untuk itu kita harus berusaha untuk tidak stres dengan cara membuat pikiran lebih rileks.

Baca Juga  Dampak Sering Nonton Video Porno Bisa Membuat Kita Mudah Lupa

Artikel Terkait : Hormon Yang Menyebabkan Berat Badan Meningkat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *