Mengapa Kebanyakan Pria Suka Lirik Wanita Lain ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Mengapa kebanyakan pria suka lirik wanita lain ?. Setiap manusia dibekali oleh Tuhan rasa suka atau cinta pada lawan jenis terutama dalam hal kecantikan. Hal yang wajar jika seorang pria suka dengan hal keindahan dan kecantikan seorang wanita.

Yang menjadi pertanyaan adalah mengapa sifat tersebut masih ada meskipun pria sudah mempunyai pasangan yang resmi ?

sumber gambar : beritatrendz.com

Ternyata menurut salah seorang pakar terapi seks yang bernama Mike Dow, PsyD mengatakan bahwa memang ada beberapa karakter atau sifat pria yang tak bisa hilang dan terus ada sampai kapanpun.

Baca Juga  Lakukan Hal Ini Jika Ingin Selalu dirindukan Pasangan

Ternyata salah satu sifat atau karakter pria yang terjadi secara alamiah dan tanpa adanya pengaruh lingkungan sosial yang tak bisa hilang adalah suka lirik wanita lain. Bahkan pada sebagian besar pria, suka melirik wanita lain adalah sebuah hobi yang tak bisa dihilangkan walaupun hanya menatap sesaat.

Selain itu otak pria memang diciptakan mempunyai suatu kepekaan tersendiri dengan hal keindahan termasuk kecantikan seorang wanita. Meskipun demikian setiap pria mempunyai kepekaan yang berbeda tentang kecantikan atau keindahan seorang wanita.

Baca Juga  Benarkah Hubungan Seks Saat Kehamilan Bisa Menyebabkan Persalinan Dini ?

Meskipun demikian pria mempunyai sebuah ambang kepantasan atau dalam istilah agama iman. Mereka yang sudah menikah dan mempunyai anak lebih bisa mengendalikan pandangan mereka terhadap wanita cantik yang ia jumpai.

Rasa ingin melirik wanita cantik memang hal yang tak bisa dipungkiri bagi seorang pria. Namun ada iman yang mengendalikan keinginan tersebut sehingga mampu ia redam. Oleh karena itu untuk mencegah agar pria tak lagi suka lirik wanita lain, maka sebaiknya dorong untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga  Apa Yang Terjadi Pada Tubuh Seseorang Wanita Menstruasi ?

Artikel Terkait : Apa Artinya Jika Ada Pria Yang Cium Tangan Wanita ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *