Mengapa Bos Pria Lebih disukai Oleh Karyawan Wanita ?

header niko 728 x 90

bos pria

InspirasiBersama.com – Mungkin selama ini sering kita melihat seorang bos adalah wanita. Namun tahukah kita bahwa karyawan wanita ternyata lebih menyukai dipimpin oleh bos pria dibandingkan dengan wanita. Ini menjadi kabar yang mengejutkan. Ini berdasarkan sebuah hasil survei yang dilakukan di AS.

Dari hasil survei tersebut juga menyebutkan bahwa seorang karyawan pria juga lebih suka dipimpin oleh bos pria dibandingkan wanita. Prosentase mereka yang lebih suka dengan bos pria adalah 77 persen. Hanya ada sekitar 11 persen saja yang mengaku lebih suka bos wanita.

Baca Juga  Sebenarnya Hubungan Seks Menyembuhkan atau Memicu Sakit Kepala ?

Kondisi ini bukan hanya terjadi pada karyawan pria saja, sebanyak 66 persen karyawan wanita juga lebih memilih dipimpin seorang bos pria dibandingkan dengan bos wanita. Mereka juga mengaku kalau dipimpin bos pria akan merasa lebih nyaman dan lebih disukai.

Jadi dapat disimpulkan bahwa hanya ada sekitar 16 persen karyawan wanita dan 11 persen untuk karyawan pria yang suka terhadap kepemimpinan bos wanita. Alasan mereka lebih memilih bos wanita adalah karena dirasa lebih mumpuni, berkompeten dan punya kemampuan kepemimpinan yang lebih baik.

Baca Juga  Video Penumpang Grab Berteriak Karena Driver Menolak Berhenti

Dari hasil survei tersebut juga didapatkan informasi bahwa mereka kebanyakan lebih menyukai bos pria dikarenakan lebih terbuka saat melakukan diskusi dengan bawahan tentang masalah pekerjaan.

Banyak juga para responden yang mengaku mengalami pengalaman yang buruk di pimpin oleh seorang bos wanita. Mereka mengaku bahwa seorang bos wanita lebih memiliki emosi yang tidak stabil atau naik turun.

Itulah mengapa banyak karyawan wanita yang lebih menyukai di pimpin oleh bos pria dibandingkan wanita. Ini semua berdasarkan hasil sebuah survei yang dilakukan di Amerika Serikat.

Baca Juga  Hindari Rutin Konsumsi Kafein Jika Sedang Program Kehamilan

Artikel Terkait : Mengapa Rambut Wanita Lebih Mudah Rontok dibandingkan Dengan Pria ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *