Mengapa Banyak Wanita Memakai Jam Tangan Pria ?

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Saat kita berbicara tentang aksesoris tangan, maka kita mengenal jam tangan. Ya jam tangan menjadi sebuah aksesoris yang sering kali digunakan oleh pria maupun wanita. Dari segi model, tentu jam tangan pria dan wanita memiliki sebuah perbedaan.

Namun fenomena yang terjadi sekarang ini banyak kita jumpai wanita yang menggunakan jam tangan pria. Jam tangan pria lebih identik dengan maskulitas dan bentuknya yang lebih besar dibandingkan dengan bentuk jam tangan wanita.

jam-tangan-bagi-wanita

sumber gambar : blogdetik.com

Ternyata sekarang ini banyak sekali wanita yang suka dengan model jam tangan pria yang identik bentuknya besar. Ini menjadi sebuah tren terbaru bagi para wanita Indonesia.

Baca Juga  Gempa Mamasa Mencapai 4 SR dan Terasa Sampai Toraja

Mengapa banyak wanita yang suka menggunakan  jam tangan pria ?. Menurut para pakar hal ini mungkin disebabkan karena banyak wanita jaman sekarang yang lebih berani dan ingin menunjukkan kepada lingkungan kalau dirinya juga dominan.

Baca Juga : Pentingnya Menyesuaikan Antara Busana dan Perhiasan Yang digunakan

Menggunakan jam tangan pria dengan bentuk yang lebih besar memang kerap membuat banyak orang merasa lebih percaya diri. Hal ini juga ternyata dialami oleh banyak wanita yang menggunakan jam tangan pria.

Baca Juga  Benarkah Menggigit Pencil Bisa Meredakan Sakit Kepala ?

Penyebab lain banyaknya wanita yang menggunakan model jam tangan pria disebabkan karena model atau tren model jam tangan sekarang ini yang lebih menseterakan jender sehingga antara model jam tangan pria dan wanita tidak terlalu kelihatan perbedaannya.

Bagi anda seorang wanita yang merasa bosan dengan model jam tangan wanita yang itu-itu saja, maka memilih jenis jam tangan pria sebagai aksesoris menjadi pilihan yang bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu.

Baca Juga  5 Dampak Negatif Dari Kebiasaan Tidur Dengan Tetap Menggunakan Bra

Artikel Terkait : Busana Yang Bisa Membuat Anda Cepat Punya Pacar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *