Mencerahkan Ketiak Dengan Kentang

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Pada umumnya hampir semua perempuan Indonesia mempunyai warna kulit sawo matang, Dengan demikian bisa di pastikan jika warna kulit yang berada di area tersembunyi akan memiliki warna kulit yang lebih gelap seperti kulit ketiak.

Mempunyai kulit ketiak yang berwarna gelap dapat menghilangkan rasa percaya diri pada sebagian besar wanita, terutama bagi wanita yang sangat gemar mengenakan pakaian yang tanpa lengan.

sumber gambar : http://tips-cara.info/

Selain itu juga mempunyai kulit ketiak yang berwarna gelap terlihat kurang enak di pandang ketika sedang bergaya di depan kamera bersama teman teman anda.

Baca Juga  Inilah 5 Cara Meningkatkan Hubungan Antara Ayah dan Anak

Banyak hal yang dapat menyebabkan kulit ketiak berwarna gelap, salah satu pemicunya bisa karena pemakaian deodoran, serta kurangnya perawatan juga dapat menyebabkan kulit ketiak berwarna gelap.

Baca Juga : Tanda Kalau Kita Harus Mengganti Deodoran

Namun tahukah anda jika kentang ternyata dapat di manfaatkan untuk merawat kulit ketiak agar tampak lebih cerah. Seperti yang di ungkapkan oleh Raaj Gupta seorang pakar kecantikan, beliau mengungkapkan jika merawat kulit ketiak dengan menggunakan kentang secara teratur dapat membuat kulit ketiak tampak lebih cerah.

Baca Juga  Tips Pertolongan Pertama Saat Digigit Ular

Hal ini karena kandungan bleachingnya yang tinggi yang terdapat dalam kentang. Cara menggunakannya ialah potong kentang kemudian gosokkan di kulit ketiak yang hitam diamkan selama 10 sampai 15 menit kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih.

Lakukan perawatan tersebut dengan rutin tiga sampai empat kali dalam seminggu kurang lebih selama tiga bulan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan hati anda.

Baca Juga  Tips Aman Meredakan Cegukan Pada Bayi

Artikel Terkait : Dampak Buruk Sering Pakai Baju Ketat Bagi Ketiak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *