Memijat Wajah Bisa Menjadi Solusi Kulit Kencang dan Awet Muda

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Bagi anda yang saat ini sudah menginjak usia 30 tahun, tentu merasakan kulit wajah yang mulai mengendur. Hal ini terjadi secara alami karena proses penuaan yang biasa terjadi pada usia 30 sampai 40 tahun.

sumber gambar : http://www.ledisia.com/

Dengan kondisi kulit yang semakin mengendur, tentunya akan mempengaruhi penampilan anda sebagai seorang wanita. Anda merasa berbeda dengan usia 20 tahunan. Namun ada kabar gembira, ada kebiasaan yang bisa membuat kulit wajah kita tetap terlihat kencang dan awet muda.

Baca Juga  Makanan Yang Harus Anda Hindari Saat Asam Lambung Meningkat

Kita memang tidak bisa mencegah proses penuaan yang terjadi secara alami, tetapi kita bisa memperlambatnya dengan sering memijat bagian wajah. Dengan kulit yang masih tampak kencang, maka akan meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita.

Menyikapi hal yang demikian, ada banyak sekali produk perawatan yang menawarkan kulit awet muda. Tetapi apakah produk tersebut benar-benar aman bagi kesehatan ?.

Pada kenyatannya produk kecantikan dengan teknologi tinggipun belum tentu aman buat kesehatan kulit. Menyikapi hal yang demikian, menurut pakar kesehatan kulit mengatakan bahwa ada kebiasaan yang bisa membuat kulit wajah menjadi lebih fresh dan awet muda yaitu dengan memijat.

Baca Juga  Kiat Memiliki Anak Yang Cerdas Sejak Dalam Kandungan

Meskipun demikian bukan berarti anda sudah tidak harus menggunakan produk kecantikan, tetap anda bisa menggunakan produk perawatan yang aman bagi kesehatan. Anda bisa melakukan pijatan ringan pada wajah sebelum kita menggunakan rias wajah.

Dengan melakukan pijatan ringan pada wajah, maka akan membuat peredaran darah pada wajah semakin lancar. Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit sehingga tampak lebih segar dan cerah.

Baca Juga  Minuman Yang Bisa Membuat Wanita Tampak 10 Tahun Lebih Tua

Artikel Terkait : Manfaat Masker Wajah dari Alpukat Yang dicampur Madu Bagi Kecantikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *