Memakai Kacamata Hitam Dapat Menjadi Salah Satu Penyebab Timbulnya Jerawat di Wajah

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Mempunyai wajah yang berjerawat memang dapat membuat anda merasa tidak nyaman. Selain rasanya yang nyeri jerawat juga dapat mengganggu penampilan.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat di wajah seperti pola makan yang tidak sehat, hingga faktor genetik.

Selain itu kebiasaan buruk juga dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat di wajah. Berikut ini beberapa kebiasaan sehari hari yang dapat membuat jerawat susah hilang dari permukaan wajah atau tak kunjung pergi dari wajah anda:

Baca Juga  Solusi Lain Membunuh Bakteri Gonore Dengan Obat Kumur

Sering menelpon
Taukah anda jika kebiasaan menelpon lewat ponsel pintar dapat menyebabkan timbulnya jerawat di wajah anda.

Hal ini dikarenakan saat anda menelpon bagian wajah yang tertutupi handphone biasanya akan berkringat dan juga berminyak, saat itulah bakteri yang ada di handphone anda dapat berpindah ke kulit wajah anda yang dapat memicu timbulnya jerawat.

Baca Juga : Dampak Poni Bagi Timbulnya Jerawat

Mandi dengan air hangat terlalu lama
Saat pulang kerja mandi dengan air hangat memang dapat membuat tubuh merasa kembali segar, selain itu mandi dengan air hangat juga dapat memberikan rileksasi pada tubuh.

Baca Juga  Seks Adalah Kunci Agar Kulit Terlihat Cantik Bagi Seorang Istri

Namun jika kebiasaan mandi dengan air hangat di lakukan terlalu lama, maka dapat membuat kulit anda jadi kering dan merah.

Tidak membersihkan kacamata hitam
Anda yang mempunyai kebiasaan memakai kaca mata hitam harus lebih hati hati, karena memakai kacamata hitam di bawah panas matahari dapat membuat kulit andah mudah berkeringat.

Baca Juga  Manfaat Menangis Bagi Kesehatan

Inilah yang dapat membuat bakteri dan kotoran menempel di bagian kacamata anda yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah anda.

Artikel Terkait : Dampak Buruk Sering Memencet Jerawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *