Melania Trump Mengungkapkan Bahwa Melakukan Hubungan Seks Setiap Hari

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Wanita cantik asal Slovenia yang sekarang ini menjadi istri Donal Trump mengungkapkan riwayat pertemuaannya dengan sang Presiden. Dia merupakan seorang model dan rencananya mulai bulan Januari 2017 akan resmi menjadi ibu negara adidaya Amerika Serikat.

Ternyata riwayat pertemuan pertama Donal Trump Dengan Melania terjadi pada tahun 1998 pada sebuah acara pesta. Pesta tersebut tentang mode yang dilakukan di Manhattan.

melania-trump

sumber gambar : http://media.salon.com/

Pada saat itu usia Donald lebih tua 24 tahun dibandingkan dengan Melania. Saat itu Donald mengalami masa pasca bercerai dengan istri keduanya. Saat itu Donald memang sedang mencari seorang kekasih baru.

Baca Juga  Mengompres Bibir Dengan Kantung Teh Dapat Membuat Bibir Indah

Yang menjadi unik adalah pertemuan dengan Melania dalam sebuah pesta tersebut Donald bersama dengan seorang wanita teman kencan yang diketahui juga sebagai seorang model.

Dalam pertemuannya dengan Donald tersebut mengaku dia meminta nomer ponsel, namun tidak langsung diberikan oleh Melania. Hal ini disebabkan karena Melania mengenal Donald sebagai ladies man.

Pada saat itu Melania tidak mau memberikan nomer ponselnya, namun sebaliknya Melania meminta nomer Donald. Dia takut apakah nomer yang diberikan tersebut merupakan nomer pribadi ataukah untuk bisnis. Ternyata Donald mau memberikan semua nomer ponselnya kepada Melania.

Baca Juga  Lokasi Warung Jamu Tertua ‘Jampi Asli ‘ di Yogyakarta

Dari awal peristiwa tersebut Melania akhirnya berpacaran dengan Donald Trump yang dijalani selama lima tahun. Pada akhirnya tahun 2005 mereka resmi menikah.

Selama menjalin hubungan dengan Melania, Donald mengaku sangat romantis dan bahkan mengatakan tidak pernah melakukan pertengkaran atau berselisih paham.

Ini menunjukkan kalau Donald dan Melania merupakan pasangan yang sangat cocok dan serasi.

Baca Juga  Tips Mengatasi Anak Yang Sulit Berteman

Ditanya tentang masalah kehidupan seks, Melania mengaku menjalin hubungan dengan dengan sangat baik, bahkan dia mengaku melakukan hubungan seks hampir setiap hari.

Artikel Terkait : Hubungan Seks di Usia Tua Mempunyai Banyak Manfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *