Melakukan Keramas Setelah Berolahraga

header niko 728 x 90

keramas setelah olahraga

InspirasiBersama.com – Setelah melakukan olahraga memang kerap kali membuat banyak orang menjadi gerah karena banyaknya keringat yang keluar saat olahraga. Hal ini sebenarnya sangat bagus karena ada banyak pembakaran kalori dalam tubuh kita. Namun bagi beberapa orang kondisi setelah olahraga membuat tidak nyaman karena banyaknya keringat, oleh karena itu tidak jarang mereka melakukan mandi dan keramas setelah berolahraga.

Setelah melakukan olahraga boleh saja melakukan keramas dan cukup disarankan karena bisa menjaga kebersihan tubuh dan rambut kita setelah keluar banyak keringat selama olahraga. Dengan keramas, maka membuat rambut kita kembali bersih dan lebih terasa segar di badan.

Baca Juga  Cara Meredakan Migrain Tanpa Harus Menggunakan Obat

Namun bagi anda yang mempunyai jenis rambut yang tebal dan panjang, melakukan keramas setelah berolahraga membuat kita malas. Oleh karena itu sebelum kita melakukan olahraga tidak disarankan untuk membuat kuncir pada rambut yang membuat rambut kita menjadi lebih tegang pada bagian pangkalnya.

Kondisi ini tentu kurang bagus bagi kesehatan rambut kita. meskipun demikian kita tetap disarankan untuk melakukan keramas karena bisa membuat kebersihan rambut kita terjaga dan membuta badan lebih segar lagi.

Baca Juga  Beberapa Makanan Yang Berfungsi Sebagai Detox Alami Tubuh

Setelah kita melakukan olahraga yang banyak mengeluarkan keringat, tidak disarankan untuk langsung melakukan mandi dan keramas. Sebaiknya disarankan untuk membiarkan rambut kita kering secara alami terlebih dahulu kemudian kita bisa melakukan mandi dan keramas.

Artikel Terkait : Tips Memperlakukan Rambut Dalam Kondisi Basah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *