Manu Diet Sehat

header niko 728 x 90

Hallo semuanya berjumpa kembali pada artikel kami selanjutnya yang akan membahas tentang menu diet sehat yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita.

menu diet sehatPada penjelasan kali ini kita akan fokus pada apa saja menu diet secara alami yang bisa membuat tubuh kita langsing alami dan ideal, meskipun banyak pula produk alami yang dibuat oleh produsen yang sudah berpengalaman di dunia kesehatan untuk bisa membuat tubuh kita langsing.

Untuk memulai menu diet sehat yang paling penting yang harus kita perhatikan adalah asupan makan kita sehari-hari. Dan perlu diketahui bahwa dalam rangka mendapatkan berat badan yang ideal ada beberapa tahap yang harus kita lakukan dan ini memerlukan proses waktu. Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal kita harus juga mempunyai komitmen yang kuat ( jadwal diet ) sehingga bisa membuahkan hasil yang maksimal sesuai yang kita inginkan. Salah satu yang harus dihindari selama masa diet adalah makan makanan berlemak yang bisa menyebabkan tubuh kita gemuk.

Pada tips menu diet sehat kali ini akan dibagi menjadi dua bagian yaitu 1 sampai minggu ke-3 dan pola diet pada minggu ke-4.

Baca Juga  Antara Es Krim dan Gelato, Mana Yang Paling Sehat ?

 

Minggu 1 sampai minggu ke-3

 

Pada minggu ini kita harus makan karbohidrat dengan kandungan yang rendah.

Resep makan diet pagi

Anda bisa sarapan pagi dengan 1 butir telur rebus atau omelet telur. Untuk minumnya kita bisa minum susu yang tinggi protein tapi yang low fat dan gula. Anda bisa menyelingi dengan cemilan tempe atau tahu sebanyak 2-3 buah dan 1 buah apel atau jeruk tergantung selera kita.

Resep makan diet siang

Pada siang hari atau waktunya makan siang kita bisa makan nasi 9-10 sendok makan saja. Untuk lauk bisa ayam, daging sapi, atau daging ikan yang tidak mengandung lemak. Dan jangan lupa untuk diselingi dengan sayur.

Cemilan sore

Pada sore hari kita tidak boleh makan nasi, sebagai gantinya kita bisa makan gading atau ikan. Apabila anda tidak suka maka bisa diganti dengan 1-2 tahu atau tempe.

Resep makan diet malam

Pada malam hari kita bisa makan dada ayam 200 gr atau ikan atau gading sapi yang tidak mengandung lemak. Di tambah dengan minum susu tinggi protein yang low fat dan gula.

Baca Juga  Pengen Sukses Diet ? Lakukan Kebiasaan Ini Sebelum Tidur

menu diet sehat 2

 

Minggu ke-4

 

Pada minggu ini kita bisa makan karbohidrat seperti biasanya.

Resep makan diet pagi

Bisa sarapan dengan 1 buah telur rebus atau omelet ditambah 2 roti gandum dan 1 gelas susu tinggi protein. Cemilannya bisa tahu atau tempe 3 potong dan untuk buahnya bisa 1 apel atau jeruk.

Resep makan diet siang

Pada siang hari kita bisa makan nasi dengan porsi yang cukup sekitar 16 sendok makan. Untuk lauknya bisa menggunakan ayam. Jangan lupa ditambah dengan sayur secukupnya.

Cemilan diet sore

Pada sore hari cukup dengan 1 potong roti gandum dan ½ mangkuk oatmel

Resep makan diet malam hari

Pada malam hari sebaiknya kita makan 2 jam sebelum kita tidur. Mengapa harus 2 jam sebelum tidur ? hal ini untuk menghindari meningkatnya asam lambung jika makan langsung tidur. Kita bisa makan nasi 8-9 sendok makan ditambah dengan 100 gr daging ayam, ikan atau daging sapi yang tidak mengandung lemak. Minum susu 1 gelas tinggi protein dan 1 buah apel atau jeruk.
Demikian informasi tentang menu diet sehat yang bisa kita lakukan di rumah. Intinya dalam melaksanakan program diet kita harus punya komitmen yang kuat agar benar-benar bisa melakukan program diet yang dianjurkan. Bagi kita yang menginginkan menu diet secara alami namun praktis kami sarankan untuk menggunakan produk diet penurun berat badan yang benar-benar bagus dan terbukti bisa menurunkan berat badan anda tentunya tidak membahayakan bagi tubuh kita. Anda bisa menggunakan produk USA yang sudah berpengalaman dan hampir tidak ada complain dan refund oleh para customernya. Menurut kami ini produk yang bagus yang bisa anda coba apabila ingin program diet yang cepat dan praktis. Semoga bermanfaat…..

Baca Juga  Obesitas Bisa Memperpendek Usia Kita hingga 3 Tahun

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *