Manfaat Sunat Bagi Pria Dewasa

header niko 728 x 90

manfaat sunat

Bagi umat muslim laki-laki mungkin istilah sunat sudah menjadi hal yang tidak asing lagi. Tapi bagi kebanyakan mereka non muslim mungkin masih menjadi sebuah pertanyaan mengapa laki-laki dianjurkan untuk melakukan sunat. Pada penulisan artikel kali ini akan kita coba mengulas tentang manfaat sunat bagi pria dewasa.

 
Berdasarkan sebuah penelitian ternyata sunat mampu mencegah kita terhindar dari penularan penyakit HIV/AIDS dan beberapa penyakit menular seksual lainnya. Dan kabar bagusnya ternyata sunat bagi laki-laki dewasa mampu meningkatkan kepuasan seksual.

Baca Juga  Temukan Rahasia Makanan Yang Bisa Membuat Wanita Prancis Tetap Langsing

 
Berdasarkan peneliatan tersebut menyebutkan bahwa fungsi seksusal pria dewasa sebelum dan sesudah sunat tidak mengalami perubahan. Tetapi orang yang melakukan sunat angka disfungsi seksualnya lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang tidak sunat. Meskipun demikian sunat bukan merupakan terapi untuk pria disfungsi ereksi.

 
Penelitian ini juga diperkuat dengan ungkapan seorang dokter Spesialis Bedah Syaraf dalam bukunya Klem Revolusi Sunat Modern yang mengatakan bahwa sunat pada pria dewasa mampu meningkatkan kepuasan seksual pada wanita pasangan kita. Hal ini terbukti ada seseorang yang saat menikah belum melakukan sunat. Setelah menikah dia melakukan sunat dan ternyata benar saat ditanya istrinya merasakan perbedaan yang cukup besar saat belum di sunat dan pasca sunat.

Baca Juga  Efek Sunat Dilakukan Pada Saat Dewasa

 
Bagi mereka yang melakukan sunat setelah menikah disarankan untuk tidak melakukan hubungan seksualitas selama 3 minggu agar luka jahitan pada penis benar-benar kering dan sembuh.

Selain beberapa manfaat sunat bagi pria dewasa di atas, sunat dapat berdampak menurunkan resiko terkena penyakit kanker serviks dan keputihan bagi pasangan kita. Demikian informasi singkat ini kami tulis semoga memberi banyak manfaat.
Artikel Terkait : Solusi Hidup Sehat Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *