Manfaat Suka Bilang Terima Kasih Pada Pasangan Suami Istri

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Manfaat suka bilang terima kasih pada pasangan suami istri. Bagi setiap istri tentunya sangat ingin dimanja suami bukan ?. Kondisi ini akan menciptakan hubungan keluarga yang romantis dan tentunya bahagia. Sikap manja dan perhatian pasangan bisa menjadi tanda kecintaan suami pada sang istri.

Ternyata bentuk ekspresi rasa cinta seorang suami pada istri bisa diwujudkan hanya dengan sering mengucapkan kata ‘terima kasih’ pada pasangan. Bentuk ucapan yang sangat sederhana ini ternyata membuat pasangan istri merasa dihargai dan dicintai.

sumber gambar : deseretdigital.com

Menurut para pakar mengatakan bahwa ucapan ‘terima kasih’ yang diucapkan oleh suami pada istri selain sebagai bentuk rasa cinta, juga bentuk penghargaan suami pada istri yang menggambarkan posisi yang sederajat dengan suami.

Baca Juga  Benarkah Wanita Yang Suka Selfie Adalah Wanita Yang Bahagia ?

Oleh karena itu sangat disarankan kepada para suami atau istri untuk membiasakan mengucapkan terima kasih. Anda harus mulai dari hal-hal yang sangat kecil dalam keluarga, misalnya saja terima kasih sudah menyiapkan makan, terima kasih sudah bantu mandikan si kecil dll.

Bagi anda yang saat ini merasakan kehidupan keluarga yang kurang harmonis bisa menerapkan kebiasaan sepele ini. Terus anda bisa amati apa yang akan terjadi pada keluarga anda. Semoga dengan membiasakan mengucapkan terima kasih pada pasangan bisa membuat suasana keluarga kita semakin bahagia dan harmonis.

Baca Juga  Mengapa Tidak Boleh Memaksa Anak Untuk Makan Sampai Habis ?

Artikel Terkait : Kiat Mempertahankan Gairah Seksual Bagi Pasangan Suami Istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *