Manfaat Rutin Mengkonsumsi Jus Mentimun Bisa Membantu Mengatasi Perut Buncit

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Pernahkah anda melihat seseorang yang mempunyai badan kurus tetapi perut masih buncit ? Tentu hal ini akan terasa belum lengkap. Sebaliknya terkadang ada orang yang gemuk namun memiliki bentuk perut yang rata, bagaimana hal ini bisa terjadi ? Ternyata untuk membantu perut kita rata ada cara alami yang bisa kita lakukan dengan cara rutin mengkonsumsi jus mentimun.

sumber : https://www.jussehat.com – khasiat jus mentimun untuk menurunkan berat badan

Mempunyai perut yang buncit bukan hanya menurunkan rasa percaya diri kita saja, tetapi hal ini juga erat kaitannya dengan kesehatan. Para pakar kesehatan mengingatkan bahwa perut yang buncit akan berhubungan dengan kesehatan kita. Namun kini anda tak boleh  takut dengan perut buncit karena ada solusi alami yang bisa diakukan di rumah yaitu dengan rutin mengkonsumsi jus mentimun.

Baca Juga  Temukan Penyebab Seks Terasa Menyakitkan

Apakah cuman jus mentimun saja ? Untuk memaksimalkan hasil maka disarankan untuk mencampur dengan sari buah melon dan juga parsley. Menurut para pakar kesehatan kandungan nutrisi yang terkandung dalam tiga buah tersebut sangat efektif untuk membantu mengecilkan perut serta sangat bagus untuk kebugaran tubuh.

Untuk membuat jus mentimun ini anda harus menyiapkan mentimun sebanyak 1 buah. Setelah itu ada buah melon kurang lebih 100 gr dan kita ambil airnya saja. Kemudian ada parsley sebanyak 1sdt dan terakhir adalah air minum sebanyak setengah gelas.

Baca Juga  Gunakan Kaos Kaki Jika Ingin Tidur Lebih Nyenyak

Untuk menikmati jus sehat dan segar ini disarankan untuk dikonsumsi pada malam hari secara rutin. Lakukan hal ini secara rutin dan hasilnya bukan hanya bermanfaat untuk mengecilkan perut buncit saja, tetapi juga akan membantu menyehatkan sistem pencernaa, menjaga kestabilan tekanan darah dan juga mencegah penyakit diabetes.
Artikel Terkait : Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *