Manfaat Rutin Mengkonsumsi Jus Kubis Campur Lemon Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan

header niko 728 x 90

InspirasIBersama.com – Bagi seorang wanita tentu sangat menginginkan bentuk tubuh yang langsing dan ideal. Terlebih bagi mereka yang masih lajang untuk menarik perhatian lawan jenis. Namun pada kenyataannya menurunkan berat badan bukanlah hal semudah membalikkan telapak tangan. Bahkan turun 1 kg saja menjadi hal yang cukup sulit untuk dilakukan.

sumber gambar : okezone.com

Banyak orang yang merasa putus asa dalam menurunkan berat badan karena tak kunjung turun. Mereka mengaku sudah melakukan segala cara mulai dari mengatur gaya hidup serta pola makan. Bagi kamu yang sampai saat ini merasa kesulitan menurunkan berat badan bisa mencoba mengkonsumsi jus kubis campu lemon secara rutin. Informasi ini berasal dari lansiran situs terkenal yang bernama boldsky.com

Baca Juga  Cara Mengatasi Jerawat Pada Remaja

Ternyata kandungan nutrisi yang terkandung dalam kubis dan lemon bisa membuat kita merasa lebih kenyang serta mampu memperbaiki sistem pencernaan dan memperlancar peredaran darah. Bukan hanya itu saja kubis juga mengandung vitamin C yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Sedangkan untuk nutrisi pada lemon sangat baik guna membakar lemak di dalam tubuh. Nah bisa diyangkan jika keduanya kita campur dan dijadikan konsumsi harian tentu akan sangat baik dalam program diet.

Baca Juga  Mengapa Ada Orang Yang Meninggal Saat Tidur ?

Nah sekarang pertanyaannya bagaimana cara membuatnya ? Caranya sangat mudah cukup sediakan 1 buah lemon dan sayur kubis sebanyak 100 gr. Sebelumnya anda harus menghaluskan kubis terlebih dahulu dengan menggunakan blander. Setelah itu anda bisa campur dengan lemon dalam 1 gelas air hangat dan siap untuk dikonsumsi setiap hari.

Jika anda mampu mengkonsumsi minuman ini secara rutin, maka tak hanya berdampak pada penurunan berat badan saja tetapi juga akan berdampak sistem kekebalan tubuh yang semakin kuat. Kita akan lebih sulit terserang penyakit sehingga kita bisa menjalani hidup dengan penuh kebahagian.

Baca Juga  Memilih Jenis Soda Diet Tidak Bisa Mengurangi Asupan Kalori

Artikel Terkait : Konsumsi Buah Ini Bisa Membuat Badan Langsing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *