Manfaat Orgasme Bagi Pria Jika Dilakukan Setiap Hari

header niko 728 x 90

manfaat orgasme

InspirasiBersama.com – Orgasme merupakan hal sangat disukai oleh para pria maupun wanita saat melakukan hubungan seks dengan pasangan. Selain hanya untuk mendapatkan kenikmatan, ternyata melakukan orgasme setiap hari juga berdampak baik bagi kesehatan kita terutama seorang laki-laki.

Sudah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian terhadap manfaat orgasme bagi kesehatan manusia. Pada hasil penelitian terbaru menemukan bahwa melakukan orgasme sehari sekali akan mampu menurunkan kanker prostat.

Baca Juga  Apakah Kanker Prostat Bisa disebabkan Karena Adanya Riwayat Keluarga ?

Kita semua tahu bahwa kanker prostat merupak salah satu jenis kanker yang banyak diderita oleh para laki-laki. Bahkan berdasarkan sebuah studi mengatakan bahwa ada sekitar satu dari tujuh pria yang mengalami kanker prostat. 10 % diantaranya diderita oleh pria yang berusia diatas 65 tahun.

Sebuah studi lain yang dilakukan oleh ilmuwan asal Harvard Medical School dan Brigham anda Women Hospital menyatakan bahwa seorang pria yang melakukan ejakulasi sehari sekali akan bisa mengurangi seper empat resiko kanker prostat dari pada mereka yang tidak melakukan orgasme setiap hari.

Baca Juga  Cara Mengatasi Kantung Mata dengan Masker Kentang Alami

Banyak fakta positif dari sebuah orgasme yang dilakukan saat berhubungan seks dengan pasangan. Salah satunya adalah dapat membuat tidur menjadi lebih nyenyak serta menurunkan resiko penyakit jantung.

Yang terjadi saat seorang pria melakukan orgasme adalah terjadinya pelepasan hormon endorphin yang bisa bermanfaat menghilangkan rasa sakit. Selanjutnya setelah orgasme selesai, maka tubuh kita akan mengeluarkan hormon prolaktin yang bisa berdampak tubuh kita menjadi lebih rileks dan nyaman.

Baca Juga  Ternyata Memelihara Anjing Mempunyai Manfaat Bagi Kesehatan

 

Artikel Terkait : Manfaat Pedasnya Cabai Bagi Kesehatan Prostat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *