Manfaat Hubungan Seks Yang Memuaskan Ternyata Bisa Mengurangi Sakit Kepala

header niko 728 x 90

manfaat hubungan seks

InspirasiBersama.com – Sakit kepala sering melanda kaum wanita. Ada banyak faktor yang menyebabkan seorang wanita rentan mengalami sakit kepala mulai dari banyaknya masalah yang menumpuk sampai pada gangguan keseimbangan hormon. Bagi seorang wanita yang sudah menikah, nyeri kepala akan banyak mengganggu aktivitas sehari-hari termasuk dalam hubungan seksual.

 
Banyak para wanita yang menolak bercinta dengan suami oleh karena mengalami sakit kepala. Jika ini terjadi tentu bisa mempengaruhi keharmonisan hubungan suami-istri. Padahal menurut sebuah hasil penelitian, dengan melakukan hubungan seks yang memuaskan dengan suami akan mempu mengurangi gejala sakit kepala yang menyiksa.

Baca Juga  Wanita Yang Merokok Efeknya Labih Buruk dibandingkan Dengan Pria Perokok

 
Penelitian ini dilakukan pada tahun 2013 di negara Jerman. Mereka melakukan penelitian terhadap wanita yang sering mengalami migrain dihubungkan dengan aktivitas seks yang memuaskan. Hasilnya adalah mereka yang kerap mengalami migrain atau nyeri kepala lainnya akan mengalami kondisi lebih baik setelah melakukan hubungan seks yang baik. Bahkan ada banyak responden yang mengaku nyeri kepala akan mereda dengan sendirinya setelah mereka melakukan hubungan seks dengan suaminya.

Baca Juga  Kacang Rebus Bisa Menjadi Solusi Bagi Anak Yang Alergi

Menurut para peneliti, hal ini disebabkan karena saat melakukan seks maka akan ada banyak pelepasan hormon endorfin yang sangat bagus untuk meredakan rasa nyeri secara alami melalui sistem saraf pusat sehingga sangat efektif dalam mengatasi migrain atau sakit kepala lainnya.

Penelitian lain juga memperkuat tentang hal ini. Penelitian ini dilakukan oleh Dr. Beverley Whipple yang merupakan seorang pakar saraf terkemuka di dunia. Beliau mengatakan saat titik G-spot seorang wanita diberikan rangsangan bahkan sampai menimbulkan orgasme, maka secara alami ambang nyeri seorang wanita akan mengalami kenaikan yang sangat signifikan yaitu 106 persen.

Baca Juga  Sebaiknya Anda Menghentikan Kebiasaan Anak Yang Suka Ngemil

 

Artikel Terkait : Cara Meredakan Migrain Tanpa Menggunakan Obat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *