Makin Banyak Orang Yang Suka Produk Perawatan Berbahan Alami

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Seiring dengan perkembangan jaman secara global membuat banyak orang lebih sadar tentang kesehatan. Mereka cenderung lebih banyak memilih jenis makanan dan produk alami dalam hal perawatan kecantikan. Dengan demikian permintaan akan produk perawatan berbahan alami terus meningkat.

menggunakan-produk-perawatan-alami

banyak wanita yang menggunakan produk perawatan berbahan alami

Hal ini terbukti berdasarkan sebuah data perusahaan konsultan Kline yang banyak memproduksi produk perawatan kulit berbahan alami yang menunjukkan pertumbuhan sampai dua digit dalam kurun enam tahun terakhir.

Data yang hampir sama yang dikeluarkan oleh Commerce Development Research Institute (CDRI) yang berasal dari Taiwan yang menyebutkan peningkatan produk perawatan berbahan alami dan juga makanan.

Baca Juga  Inilah 3 Ciri Kalau Suami Selingkuh

Baca Juga : Ternyata Kentang Bisa Bermanfaat Untuk Memutihkan Wajah

Menurut mereka yang membuat permintaan produk perawatan berbahan alami meningkat adalah disebabkan karena sekarang ini banyak konsumen yang sadar kalau bahan kimia dalam produk perawatan kecantikan kulit mempunyai dampak yang kurang bagus bagi kesehatan kulit.
Menggunakan produk perawatan kulit berbahan kimia membuat banyak efek samping yang bisa ditimbulkan baik bagi kulit maupun kesehatan secara umum. Bahkan yang lebih parah adalah bisa menyebabkan munculnya melanoma atau kanker kulit.

Baca Juga  Penyebab Sendi Terasa Kaku Pada Pagi Hari

 

Sebagai konsumen terutama wanita yang sering menggunakan produk perawatan kulit, dituntut untuk lebih cerdas memilih jenis produk kecantikan yang berbahan alami dan tentunya aman bagi kesehatan. Tidak disarankan untuk menggunakan produk perawatan yang dibeli secara online.

 

Bukan menyudutkan produk yang dijual secara online. Namun kebanyakan produk kecantikan yang dijual secara online tidak memiliki ijin yang legal sehingga tingkat keamanan juga patut dipertanyakan. Oleh karena itu sangat disarankan untuk menggunakan produk kecantikan yang disarankan oleh dokter dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Baca Juga  Anak Yang Sering Melihat Iklan ‘Junk Food’ Memicu Pola Makan Yang Tak Sehat

Artikel Terkait : Benarkah Sperma Bisa digunakan Untuk Perawatan Wajah ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *