Makanan Yang Bisa Membuat Aroma Tubuh Pria Menjadi Sensual

header niko 728 x 90

manfaat bawang putih

Hampir semua pria pasti menginginkan terlihat lebih menarik di hadapan wanita ? salah satu caranya adalah dengan menimbulkan bau atau aroma tubuh yang ternyata bisa membuat kesan seorang pria menjadi lebih sensual. Solusinya adalah makan beberapa siung bawang putih dalam kehidupan sehari-hari.

Berdasarkan sebuah penelitian dari Charles University di Praha mengatakan bahwa dengan konsumsi bawang putih, akan bisa membuat aroma seorang pria menjadi lebih menarik dihadapan para wanita. Kebanyakan orang menganggap males konsumsi bawang putih karena bau yang tidak enak. Namun dibalik baunya yang khas, bawang putih sangat bagus bagi kesehtan manusia dan bisa membuat aroma pria menjadi lebih sensual.

Baca Juga  Mengapa Saat Sakit Gigi Sering Menyebabkan Kepala Juga Ikut Sakit ?

Penelitian ini dilakukan kepada pria yang diberi perlakuaana makan sandwich keju dengan bawang putih dan sandwicth keju saja tanpa adanya bawang putih. Hasilnya setelah dilakukan secara rutin selama satu minggu, ternyata para pria yang mengkonsumsi sandwich keju dengan bawang putih memiliki bau badan lebih sensual dibandingkan dengan pria yang hanya makan sandwich keju tanpa bawang putih.

Baca Juga  Efek Buruk Jika Kita Malas Berolahraga

Mengapa bawang putih bisa membuat efek bau atau aroma tubuh seorang pria menjadi lebih sensual ?. Hal ini dikarenakan efek dari kandungan antioksidan yang terdapat pada bawang putih. Bagi anda yang ingin aroma tubuh menjadi lebiah sensual, bisa mencoba tips sederhana ini dan rasakan bedanya.

Demikian informasi singkat tentang makanan yang bisa membuat aroma tubuh serong pria menjadi lebih sensual di hadapan para wanita. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi orang banyak terutama para pria yang pengen terlihat macho di depan wanita.

Baca Juga  Begini Cara Menangani Anak Yang Mimisan

Sumber : Kompas.com

 

Artikel Terkait : Tips Meningkatkan Kesuburan Pria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *