Lakukan 4 Hal Ini Untuk Mencuri Hati Mertua

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Bertemu dengan mertua saat liburan menjadi hal yang membuat kita cemas. Hal ini biasanya kerap terjadi saat datangnya Idul Fitri saat pulang kampung ke rumah mertua. Namun jangan khawatir, ada 4 hal yang bisa anda lakukan untuk mencuri hati mertua.

Baiklah tidak akan bertele-tele tentunya anda sudah tak sabar apa saja 4 hal tersebut. Berikut 4 hal yang bisa mencuri hati mertua :

tips mencuri hati mertua

Berikan Kesan Pertama Yang Baik

Hal pertama yang perlu diperhatikan untuk mencuri hati mertua adalah membuat kesan pertama yang baik. Hal ini juga disarankan oleh pakar hubungan dunia yang bernama Amanda Rose. Dengan kesan pertama yang baik, maka akan sangat menentukan kehangatan dengan pasangan dan mertua.

Baca Juga  Amankah Menyimpan Telur Dalam Kulkas ?

Apa yang harus kita lakukan untuk memberikan kesan pertama yang baik ? Yang harus kita lakukan adalah dengan bersikap ramah, sopan, mengikuti pembicaraan dengan keluarga pasangan dan tunjukkan sebuah sikap seakan kita ingin lebih dekat dengan mereka.

Baca Juga : Romantis Bersama Pasangan Bisa Menurunkan Resiko Penyakit Jantung

Cari Tahu Tradisi dan Silsilah Keluarga Pasangan

Hal kedua yang tak kalah penting untuk mencuri hati mertua adalah dengan cara mengenal tradisi dan silsilah keluarga pasangan. Anda bisa mempersiapkannya sebelum berkunjung ke rumah mertua.

Baca Juga  Busana Yang Bisa Membuat Anda Cepat Punya Pacar

Setiap keluarga tentunya mempunyai tradisi yang berbeda. Jika mengalami perbedaan, sebaiknya anda tidak melakukan kritik. Tampilkan sikap ingin mendengarkan banyak cerita tentang keluarga pasangan yang menjadi tradisi.

Coba bawa cindera mata

Membawakan sesuatu saat berkunjung ke rumah mertua menjadi cara yang ampuh untuk mencuri hati mertua. Anda bisa membelikan buah-buahan, kue, cindera mata dll yang menjadi kesenangan keluarga mertua. Hal ini menunjukkan keramahan anda.

Coba berbaur

Hal terakhir yang bisa mencuri hari mertua adalah dengan cara membaur dengan anggota keluarga yang lain saat berkunjung ke rumah mertua. Jangan biasakan hanya bersama pasangan terus saat berkunjung ke rumah mertua. Dengan berani berbaur dengan anggota keluarga yang lain, maka menggambarkan anda ingin mengenal keluarga pasangan lebih jauh.

Baca Juga  Mengompres Bibir Dengan Kantung Teh Dapat Membuat Bibir Indah

Artikel Terkait : Lakukan Hal Ini Jika Ingin dirindukan Pasangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *