Kisah Wanita Yang IQ nya Meningkat Tajam Setelah Rutin Minum Sperma

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Sudah pernah dengar belum kalau ada sebuah kisah seorang wanita yang skor IQ nya meningkat tajam setelah rutin mengkonsumsi sperma. Kisah ini berasal dari Amerika tepatnya University California Los Angeles (UCLA). Wanita ini bernama Alicia Franklin yang ternyata diketahui mempunyai skor IQ 220. Wanita ini mengaku rutin mengkonsumsi hal yang tak wajar yaitu sperma pria setiap hari.

Pada tes IQ sebelumnya yang dilakukan Alicia di UCLA diketahui hanya mendapatkan skor 154. Dalam skor IQ ala Mensa, jumlah 154 sudah tergolong skor IQ yang tinggi. Namun ternyata wanita ini masih merasa kurang puas dengan skor IQ tersebut. Oleh karena itu dia melakukan sebuah uji coba untuk meningkatkan kecerdasan otaknya dengan menelan sperma segar secara rutin setiap hari.

sumber gambar : Snopes.com

Kebiasaan ini ia lakukan selama 13 bulan secara rutin. Hasilnya setelah dilakukan pengukuran skor IQ, Alicia mendapatkan skor yang sangat mengejutkan yaitu 220 poin. Dengan adanya hasil skor IQ ini, maka dia berhasil mengalahkan tingkat kecerdasan seorang Albert Einsten dan banyak orang cerdas lainnya. Alicia sendiri merasakan sendiri kalau tingkat intelegensinya meningkat seperti kemampuan kognitif, daya ingat dan persepsi yang lebih baik.

Baca Juga  Ini Dia Bahaya Sering Menggunakan Handphone Bisa Menyebabkan Kualitas Sperma Turun

Baca Juga : Benarkah Sperma Bisa digunakan Untuk Perawatan Wajah ?

Mungkin kita bertanya-tanya mengapa wanita ini memilih sperma sebagai cara meningkatkan intelegensinya ?. Alicia meyakini bahwa dalam sperma pria terkandung nutrisi dan senyawa kimia yang sangat bagus bagi perkembangan otak manusia. Hal ini sudah Alicia buktikan dengan mengkonsumsinya secara rutin dan merasakan perubahan kecerdasan hanya dalam waktu dua minggu saja.

Baca Juga  Sekarang Ini Banyak Kalangan Muda Yang Mengalami Penyakit Lansia

Menyikapi perilaku Alicia seperti ini, maka para pakar kesehatan tidak menyalahkan kalau sperma memang kaya akan kandungan protein bahkan sampai 200 protein. Tidak sampai disitu saja, sperma pria juga diketahui banyak mengandung vitamin, mineral, asam laktak, kalium, klorin, asam sitrat, natrium dan tentunya seng.

 
Bahkan berdasarkan penemuan para pakar menemukan bahwa sperma juga kaya kandungan senyawa yang bisa mempengaruhi mood manusia. Beberapa kandungan senyawa ini terdiri dari kortisol, prolaktin, oksitosin, serotonin, melatonin dan jenis hormon yang mendorong pelepasan tirotropin. Dengan banyaknya kandungan senyawa ini, maka para pakar meyakini sperma memang bisa membuat kemampuan intelektual seseorang meningkat jauh lebih baik.
Artikel Terkait : Bahayakah Jika Kita Menelan Sperma ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *