Kisah Retno yang Menjadi Anak Seorang Tunanetra yang Berhasil Lulus Kuliah Cumlaude

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Sebuah kabar yang sangat menggembirakan datang dari seorang wanita yang bernama Retno Puji Astuti yang ternyata anak dari sepasang suami istri yang tunanetra namun mampu kuliah dan lulus cumlaude.

sumber gambar : kompas.com

Diketahui bahwa wanita ini adalah seorang calon bidan dan berhasil lulus cumlaode dengan nilai IPK 3,72. Dia telah berhasil lulus dengan memuaskan di sebuah sekolah Akademi Kebidanan Yogyakarta atau Akbidyo.

Baca Juga  Menciptakan Liburan Seru Di Rumah Dengan Anak

Retno memang anak yang pintar. Selama kuliah ternyata dia mengaku tidak pernah mengelurakan uang sepeserpun karena selalu mendapatkan beasiswa dari Yayasan.

Diketahui bahwa ternyata orang tua Retno adalah seorang tunanetra yang setiap harinya berprofesi sebagai tukang pijet, sedangkan ibunya sebagai pembantu rumah tangga. Ayah dan ibunya adalah seorang tunanetra yang dialami bapaknya sejak usia 8 tahun. Sedangkan ibunya sejak lahir sudah dalam kondisi tidak bisa melihat.

Baca Juga  Melania Trump Mengungkapkan Bahwa Melakukan Hubungan Seks Setiap Hari

Ini adalah kisah yang sangat menginspirasi agar kita tetap optimis dalam meraih kesuksesan. Selagi kita ada kemauan pasti Allah akan membukakan jalan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait : Inilah 3 Tanda Kalau Seorang Pria Bakal Jadi Suami yang Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *