Kiat Memiliki Anak Yang Cerdas Sejak Dalam Kandungan

header niko 728 x 90
ibu-hamil-suka-makan-buah

sumber gambar : 3.bp.blogspot.com

InspirasiBersama.com – Siapa yang tak bangga jika mempunyai seorang anak yang sehat dan memiliki kecerdasan yang tinggi. Tidak heran kalau banyak orang tua yang rela melakukan hal apapun untuk bisa mendapatkan anak yang cerdas yang bisa dimulai saat mengandung.

Setiap orang tua tentunya menginginkan mempunyai anak yang mempunyai perilaku yang baik, kuat agamanya dan tentu memiliki intelejensi yang tinggi. Untuk mendapatkan anak yang seperti ini tidaklah mudah, ada banyak hal terkait pola asuh orang tua dan kebiasaan saat hamil yang bisa pengaruhi kecerdasan anak.

Baca Juga  Saat Kita Flu Ternyata Masih Disarankan Untuk Berolahraga

Baca Juga : Benarkah Suka Bermain Musik Bisa Meningkatkan Kecerdasan

Saat seorang wanita mengandung, maka sejak itulah sebuah kecerdasan anak bisa dibentuk oleh orang tua. Para wanita harus memahami tentang hal ini. Jadi kiat untuk mendapatkan anak yang cerdas bisa dimulai sejak anak masih dalam kandungan.

Tarnyata menurut salah seorang pakar dunia tentang perkembangan anak yang berasal dari Canada mengatakan bahwa kebiasaan ibu hamil yang suka mengkonsumsi buah maka akan berpengaruh besar terhadap kecerdasan anak dibandingkan dengan mereka yang tidak suka makan buah.

Sebuah studi tentang hal ini telah dipublikasikan dalam sebuah jurnal yang bernama EbioMedicine. Dalam studi tersebut diungkapkan kalau kandungan serat dan vitamin yang tinggi pada buah mampu berpengaruh besar terhadap perkembangan otak janin.

Baca Juga  Hasil Studi : Wanita Paling Banyak Melakukan Narsis di Medsos

Bahkan dari hasil studi tersebut para pakar menyebutkan bahwa apabila seorang wanita hamil bisa mengkonsumsi buah setidaknya enam sampai tujuh buah dalam sehari, maka kemungkinan besar akan melahirkan anak dengan tingkat intelenjensi yang sangat tinggi bahkan tujuh kali lipat dibandingkan dengan ibu yang tidak suka mengkonsumsi buah saat hamil.

Hal ini menunjukkan bahwa buah memiliki peranan yang sangat penting bagi perkembangan otak janin yang dikandung. Oleh karena itu bagi anda yang saat ini sedang hamil maka sangat disarankan untuk banyak mengkonsumsi buah. Lebih bagus lagi anda bisa mengkonsumsi buah enam sampai 7 kali dalam sehari.

Baca Juga  Konsumsi Delima Bisa Membuat Kita Awet Muda

Artikel Terkait : Jangan Minum Obat Pereda Nyeri Sembarangan Saat Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *