Kepribadian Seseorang Bisa dikenali Dengan Warna Busana Yang dikenakan

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Saat anda bertemu dengan orang yang baru dikenal, pasti akan memperhatikan busana yang akan digunakan. Hal ini terbilang hal yang wajar. Memang benar bahwa, kepribadian seseorang bisa dikenali dengan warna busana yang digunakan.

Berikut beberapa hal yang bisa dijadikan dasar penilaian kepribadian seseorang :

1. Kontak mata

Hal pertama yang bisa menjadi dasar penilaian kepribadian seseorang adalah dengan melihat kontak mata saat diajak bicara. Saat kita mengajak bicara dengan seseorang yang mempertahankan kontak mata, maka menandakan orang tersebut mempunyai antusias yang tinggi dengan dengan kita.

sumber gambar : Liputan6.com

Seseorang yang saat diajak berbicara sering menghindari kontak mata, maka bisa menandakan bahwa orang tersebut menolak, cemas atau kurang berkenan dengan kita. Sebagian lain orang tidak mempertahankan kontak mata saat berbicara dikarenakan merasa merasa rendah diri atau malu.

Baca Juga  Fakta : Permintaan Perceraian Terbanyak Datang Dari Pihak Istri

2. Tidak tersenyum

Pasti kita juga merasakan hal yang sama bahwa orang yang tidak suka tersenyum, maka kita akan beranggapan bahwa orang tersebut kurang ramah. Ternyata senyum bisa menggambarkan kepribadian seseorang.

Dengan demikian, untuk memberikan kesan kepribadian yang baik maka kita disarankan untuk murah senyum saat bertemu dengan orang lain terutama dengan orang yang baru kita kenal.

Baca Juga  Berapa Biaya Bulanan yang Harus dikeluarkan Jika Tinggal di Apartemen ?

3. Warna busana yang dipakai

Cara menilai kepribadian seseorang selanjutnya adalah dengan melihat warna busana yang digunakan. Menurut para pakar mengatakan bahwa seseorang yang suka menggunakan warna busana yang cerah, maka mencerminkan orang tersebut mempunyai kepribadian yang ceria serta mempunyai keinginan yang besar dalam hidupnya.

Baca Juga : Manfaat Suka Memakai Busana Serba Hitam

4. Tidak mendengarkan

Saat kita berbicara di depan orang banyak, jika terdapat orang yang sengaja tidak mendengarkan pembicaraan kita maka kita beranggapan bahwa orang tersebut menolak dan tidak menghargai kita.

Baca Juga  Fanny Ghasani Resmi Lepas Masa Lajang

Seseorang yang demikian bisa dilihat dengan tidak adanya kontak mata, tidak mendengarkan, tidak merespon dengan perkataan yang kita ucapkan dan gestur tubuh yang seakan menutup diri.

Artikel Terkait : Busana Yang Bisa Membuat Anda Cepat Punya Pacar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *