Kelebihan Kalau Kita Menggunakan Produk Perawatan Kulit Yang Berasal Dari Dokter

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Kalau melihat sekarang ini banyak sekali jenis produk perawatan kulit yang bebas beredar dan sudah mendapatkan ijin oleh BPOM (Bada Pengawas Obat dan Makanan). Satu sisi ini sangat menguntungkan bagi para wanita untuk bisa memilih jenis produk perawatan untuk kulit.

Dari setiap produk yang beredar, pastinya mereka menawarkan banyak manfaat dan khasiat jika menggunakan produk kecantikan tersebut. Ini adalah hal yang wajar dalam sebuah strategi memenangkan pasar.

sumber gambar : http://www.annievandusenacupuncture.com/

Meskipun sudah banyak produk perawatan kulit yang bisa kita beli secara bebas, ada beberapa orang yang merasa kurang pas dan yakin jika produk perawatan tidak berasal dari konsultasi dokter atau dermatolog.

Baca Juga  Beberapa Kesalahan Yang Sering dilakukan Banyak Orang Pada Telinga

Ada banyak manfaat dan kelebihan jika kita menggunakan produk perawatan yang berasal dari dokter kulit. Salah satunya adalah pemilihan jenis produk akan disesuaikan dengan kondisi kulit kita jadi bisa dibilang minim efek samping.

Baca Juga : Ternyata Kentang Bisa Bermanfaat Untuk Memutihkan Wajah

Menurut para pakar kesehatan, lebih disarankan untuk membeli produk perawatan kulit yang berasal dari sebuah konsultasi dari dokter kulit. Hal ini dikarenakan produk tersebut sudah diracik secara khusus dan disesuaikan dengan kondisi kulit kita. Kalau kita membeli sendiri, maka ibarat membeli sebuah kucing dalam karung.

Baca Juga  Bahaya Serius Berhubungan Seks Dengan Pengidap HIV

Selain itu dengan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit, maka kita akan mendapatkan banyak saran seperti makanan dan gaya hidup yang bisa menunjang kesehatan kulit yang lebih optimal.

Kita tahu bahwa setiap orang mempunyai tipe kulit yang berbeda. Oleh karena itu dinilai sangat penting untuk menentukan produk perawatan yang pas dengan tipe kulit anda yaitu dengan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau dermatolog.

Bahkan kalau kita lihat harga produk perawatan kulit di pasaran bebas harganya bisa lebih mahal dibandingkan dengan produk yang berasal dari dokter kulit. Banyak produk perawatan kulit yang bebas dijual yang merupakan jenis produk papan atas yang membuat harganya jauh lebih mahal.

Baca Juga  Sering Selfie Ternyata Mampu Meningkatkan Motivasi Penurunan Berat Badan

Artikel Terkait : Makin Banyak Orang Suka Produk Perawatan Kulit Berbahan Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *