Kebiasaan Wanita Pada Saat Mandi Yang Dapat Membahayakan Area Vagina

header niko 728 x 90

InspirasiBersama.com – Mandi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan hampir semua orang di dunia. Terutama bagi penduduk di negara tropis kegiatan mandi minimal dilakukan dua kali dalam sehari untuk menjaga tubuh tetap segar dan harum.

sumber gambar : http://www.harapanrakyat.com

Namun, kebanyakan wanita sering melakukan kesalahan pada saat selesai mandi yang dapat membahayakan area kulit di sekitar vagina, dan mereka banyak yang tidak menyadari tentang kesalahannya tersebut.

Baca Juga  Manfaat Brokoli Untuk Kesehatan

Pada umumnya, kebanyakan wanita saat usai mandi langsung menggunakan celana dalam,padahal tubuh mereka masih dalam keadaan setengah kering saat usai mandi.

Hal yang seperti ini tanpa mereka sadari dapat menyebabkan area di sekitar organ intim anda akan menjadi lebih lembab sehingga sangat rentan sekali mengundang jamur. Karena jamur sangat menyukai tempat yang lembab.

Baca Juga  Sehat Bisa Diawali Dari Alat Dapur Anda

Biasanya para wanita sering menyepelehkan hal ini, saat selesai berenang,mandi,olahraga ataupun main di pantai mereka hanya membersihkan dan mengeringkan badan alakadarnya saja.

Padahal area organ intim yang tidak benar-benar kering dapat berdampak tidak baik untuk kesehatan organ intim.

Pada dasarnya semua wanita memiliki jamur dan bakteri di area organ intimnya (vagina). Namun apabila keduanya tidak seimbang maka dapat menyebabkan infeksi pada area organ intim tersebut.

Baca Juga  Seorang Anak Yang Sering Stres Meningkatkan Resiko Serangan Asma

Artikel Terkait : Bahaya Menyemprotkan Parfum Pada Vagina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *